HOME

Jadwal SIM Keliling Palangkaraya April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jadwal SIM Keliling Palangkaraya April 2024 – Surat Ijin Mengemudi atau disingkat SIM adalah alat bukti wajib bagi pengendara yang harus dibawa kemanapun saat bepergian menggunakan sarana kendaraan bermotor. Tidak lepas dari itu, SIM itu sendiri memiliki masa berlaku yang dapat habis sesuai waktu yang telah ditentukan oleh unit kepolisian lalu lintas Indonesia.

Jadwal SIM Keliling Palangkaraya April 2024

Oleh karena itu hal pertama yang wajib dan harus dilakukan ketika masa berlaku SIM seorang pengemudi kendaraan bermotor habis adalah dengan memperbarui atau memperpanjang Surat Ijinnya. Untuk mempermudah hal ini, Polres Palangka Raya menyelanggarakan pelaksanaan Bus SIM Keliling.

Pelaksanaan SIM Keliling sudah terjadwal dan update untuk Jadwal SIM Keliling Palangkaraya selama bulan April 2024. Berikut ini tempat, lokasi dan waktu mengenai jadwal SIM Keliling yang dipersiapkan Polres Palangkaraya berlaku selamu tahun 2024, khususnya bln April ini.

Jadwal SIM Keliling Palangkaraya April 2024

  • Senin, bertempat di dekat Pos Polisi Komplek Pasar Besar Kota Palangka Raya.
  • Selasa, bertempat di Jl. Cilik Riwut Km.1 Pasar kahayan depan Bank BPD Kalteng.
  • Rabu, bertempat di Jl. Cilik Riwut Km.1 Pasar kahayan depan Bank BPD Kalteng.
  • Kamis, berlokasi di dekat Pos Polisi Komplek Pasar Besar Kota Palangka Raya.
  • Jumat, berlokasi di Jl. Cilik Riwut Km.1 Pasar kahayan depan Bank BPD Kalteng.

Waktu Pelayanan SIM Keliling Polres Palangka Raya

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

  • Mulai pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Jadwal SIM Keliling Palangkaraya April 2024. Segera lakukan perpanjangan SIM sebelum masa berlakunya habis, karena jika masa berlaku SIM anda habis, maka wajib untuk melakukan pembuatan SIM baru di Polres Palangkaraya. Terima kasih.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling palangkaraya 2024, samsat keliling palangkaraya, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-palangkaraya-2016 html, jadwal lokasi sim keliling palangka raya 2024, jadwal mobil sim keliling palangka raya, jadwal pelayanan SIM Polres palangkaraya, jadwal pembuatan sim di colombo surabaya 2024, jam pelayanan buat sim polres palangkaraya, perpanjang sim polres palangkaraya

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!