HOME

Lokasi SIM Keliling Jakarta 3 April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jakarta 3 April 2024 – Masyarakat DKI Jakarta yang hendak melakukan perpanjangan SIM dapat melakukannya di layanan SIM Keliling yang berlokasi di layanan di bawah ini. Rabu, 03 April 2024 Layanan SIMLING yang dilakukan dengan fasilitas Mobil SIMLING diselenggarakan antara lain SIM Keliling di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Lokasi SIM Keliling Jakarta 3 April 2024

SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C saja, dan masih dalam masa berlaku aktif. Untuk itu dihimbau masyarakat agar mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk perpanjangan SIM sebelum menuju Lokasi dan tempat SIM Keliling Jakarta ini, minimal masa aktif SIM masih dan memiliki KTP.

Berikut ini layanan sim keliling yang dilaksanakan di beberapa lokasi yang berbeda di seluruh lokasi bagian Jakarta.

Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini

LOKASI PELAYANAN #SIMKELILING

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

  • Rabu, 03 April 2024
  • JakPus Kantor Pos Psr Baru
  • JakUt Psr Pagi Mangga Dua
  • JakBar LTC Glodok
  • JakSel Pospol Kalibata
  • JakTim Honda Jl Dewi Sartika

Syarat dan biaya yang diperlukan untuk perpanjangan SIM di Layanan SIM Keliling DKI Jakarta silahkan menuju link berikut:

Syarat dan biaya perpanjangan SIM di SIM Keliling

Demikian informasi untuk Jadwal dan Lokasi SIM Keliling DKI Jakarta pada 3 April 2024 ini. Semoga bermanfaat khususnya masyarakat Kota Jakarta.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling polres bogor 2024, Jadwal sim keliling pandaan taman dayu
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Jakarta Pusat Hari Ini

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!