HOME

Update Jadwal SIM Keliling JABODETABEK 2024

Ditulis pada tanggal 15 April 2024

JABODETABEK April 2024 – Layanan mobil SIM keliling bertempat di lima wilayah Jakarta oleh DIREKTORAT Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Layanan ini hanya untuk para pengemudi motor dan mobil (SIMA dan SIM C)

Bagi kamu yang berada di Jabodetabek, sebenarnya di setiap lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi sudah tersedia Corner-corner untuk pelayanan publik perpanjangan SIM Keliling via Mobil SIMLING.

Untuk Jakarta berikut ini lokasi Mobil SIM Keliling yang tersedia:

  1. Jakarta pusat : Kantor Pos Lapangan Banteng
  2. Jakarta utara : Polsubsektor BPL Pluit Jembatan 3
  3. Jakarta barat : Mall Ciputra Grogol
  4. Jakarta selatan : Kampus Trilogi Kalibata
  5. Jakarta timur : Dealer Honda Jl Dewi Sartika

Berlangsung dari pukul 08.00-14.00

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Untuk jadwal sim Keliling ditempat dan kota-kota lainnya diluar Jakarta berikut link yang dapat anda cek sesuai domisili anda:

Tempat Jadwal SIM Keliling JABODETABEK 2024

Jadwal SIM Keliling Bogor

Jadwal SIM Keliling Depok

Jadwal SIM Keliling Tangerang

Jadwal SIM Keliling Bekasi

Informasi tambahan: untuk memperpanjang Surat Izin Mengemudi tidak perlu sesuai domisili pada dasarnya, jadi jika lokasi anda berada di salah satu kota di JABODETABEK, anda dapat juga mendatangi di salah satu Bus SIM Keliling di Kota-kota anda, silahkan

Syarat perpanjangan perlu surat-surat penting yang harus anda persiapkan dari rumah yakni

  1. SIM Asli yang masih berlaku (dalam satu bulan terakhir)
  2. Fotokopi SIM yang hendak di perpanjanga
  3. KTP Asli dan Fotokopinya
  4. Serta biaya perpanjangan SIM A ataupun SIM C (pilih mana yang akan anda proses)
  5. Jangan lupa membawa bolpoin dari rumah ya, karena antreannya cukup panjang
Baca juga :  Lokasi Gerai SIM Keliling di Jakarta 2024

Detail Lokasi SIM Keliling Jakarta

Selengkapnya link terkait dan dapat anda tuju untuk mendapatkan update secara langsung tentang Lokasi dan Kapan Mobil SIM Keliling Jakarta berada cek di :

Jadwal SIM Keliling Jakarta

Informasi di atas diambil dari twitter @TMCPoldaMetro, semoga bermanfaat khususnya untuk anda yang berada di Kota Bogor, Jakarta, Tengerang, Bekasi dan Depok, ttd Jadwal SIM Keliling Jabodetabek 2024.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling tangerang selatan hari ini, jadwal mobil sim keliling kalibata, biaya jasa perpanjangan sim kota bogor, sim keliling trilogi, perpanjangan sim daerah tangerang selatan, perpanjang sim daerah tangerang selatan, mobil sim keliling balikpapan, jadwal perajang sim kirling, sim corner tangsel, sim keliling bogor April 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!