HOME

Jadwal SAMSAT Keliling Kabupaten Demak 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Demak Maret 2024 – Untuk Kabupaten Demak khususnya warga yang hendak memperpanjang Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), tidak harus lagi menuju ke lokasi SAMSAT Corner atau Polres Kabupaten untuk melakukan perpanjangan STNK. Anda bisa melakukan perpanjangan di layanan SAMSAT Keliling.

Jadwal SAMSAT Keliling Kabupaten Demak 2024

Kini warga masyarakat khususnya Demak dapat memperpanjang STNK baik itu kendaraan roda dua motor atau roda empat mobil juga kendaraan lainnya di lokasi SAMSAT Keliling. Seperti dikutip dari website satlantasresdemak.wordpress.com pada 5 Maret 2024 yang kemudian dikutip pada halaman ini Jadwal SAMSAT Keliling Kabupaten Demak 2024, bahwa Polres demak bulan ini akan menyelengarakan pelayanan STNK Keliling atau SAMSAT Keliling, Dengan pelaksanaan ini diharapkan masyarakat khususnya warga sekitar Demak dapat dengan mudah menjangkau lokasi pelaksanaan layanan Mobil SAMSAT Keliling.

Berikut ini beberapa lokasi yang akan menjadi tempat dilaksanakannya layanan perpanjangan STNK dangan Bus SAMSAT Keliling.

Melayani Pembayaran pajak Kendaraan Bermotor 1 Tahunan secara Online se Jawa Tengah Jadwal Operasional Samsat Keliling Wilayah Kab. Demak

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal SAMSAT Keliling Kabupaten Demak 2024

  1. Senin –> Halaman Kantor Kecamatan Mranggen
  2. Selasa –> Halaman Kantor Kecamatan Mranggen
  3. Rabu –> Halaman Kantor Kecamatan Mranggen
  4. Kamis –> Halaman Masjid Jami’ Nurul Ulum Pucang Gading
  5. Jumat –> Halaman Kantor Kec. Mijen
  6. Sabtu –> Halaman RM Sinar Pahala (Trengguli)

Car Free Day Setiap Minggu I dan Minggu III Dekat Videotron Alun-alun Kabupaten Demak Jam 06.00 – 08.00 WIB

Persyaratan untuk memperpanjang STNK di SAMSAT Keliling

  • KTP beserta fotokopinya
  • STNK beserta fotokopinya
  • BPKB (jika diperlukan)
  • Pastikan data dalam STNK dan KTP serta BPKB adalah sama dengan KTP
  • Untuk berjaga, sebaiknya bawa BPKB dan fotokopinya juga
  • JANGAN LUPA untuk MEMBAWA ALAT TULIS SENDIRI (demi kelancaran proses perpanjangan pada saat diperlukan)

Biaya perpanjangan STNK di SAMSAT/ STNK Corner

  • Sesuai Biaya pajak yang tercantum di STNK yang meliputi, PKB, SW Jasa Raharja, Biaya Administrasi dan denda jika STNK mengalami masa berlaku habis.

Sebagai informasi dan untuk diketahui bersama, bahwa SAMSAT Keliling dapat memperpanjang STNK yang masih berlaku maupun habis (dengan tambahan denda sesuai peraturan yang berlaku).

SAMSAT Keliling Demak 2024

Demikian informasi mengenai jadwal perpanjangan STNK di outlet SAMSAT Keliling yang dapat anda temukan di beberapa lokasi yang tertera di atas. Semoga informasi bermanfaat khususnya untuk warga masyarakat Demak dan sekitarnya.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling daerah brebes, perpanjang sim online demak, sim keliling demak, jadwal sim keliling demak 2024, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-samsat-keliling-kabupaten-demak-2017 html, perpanjangan sim online demak, jadwal samsat keliling Demak bln Maret 2024, lokasi samsat keliling demak hari sabtu, Jadwal Samsat keliling Mranggen, sim onlen dmk

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!