HOME

Jadwal SIM Keliling Aceh Besar April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jadwal SIM Keliling Polres Aceh Besar Maret 2017 – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia Polres Aceh Besar kembali menyelenggarakan Giat Bus SIM Keliling (Bisling) selama tahun ini pada bulan April 2024.

Jadwal SIM Keliling Aceh Besar April 2024

Bagi anda warga Aceh Besar yang hendak melakukan perpanjangan SIM Keliling, dapat melakukannya di lokasi satpas terdekat di Aceh Besar . Layanan SIMLING ini disediakan oleh Polres Kota Aceh Besar .

Pelayanan dan informasi waktu dan tempat pelaksanaan Bis SIM Online Polres Aceh Besar akan dilaksanakan sesuai jadwal di berikut dengan jam operasional 09:00 – 14:00 WIB:

Jadwal SIM Keliling Polres Aceh Besar Maret 2017

  • Hari Senin, berlokasi di Pasar Seulimum
    Hari Selasa, bertempat di Pasar Kota Jantho
    Hari Rabu, berlokasi di Pasar Sibreh
    Hari Kamis, berlokasi di Lhoknga
    Hari Jum’at, berlokasi di Montasik
    Hari Sabtu, berlokasi di Pasar Indrapuri

Jadwal dari data di atas diperoleh dari website resmi Polres Aceh Besar di ditlantas.aceh.polri.go.id. Adapun pelaksanaan penyelenggaraan waktu dan tempat dapat berubah sewaktu-waktu.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Sebagai informasi tambahan, hanya SIM A dan C saja yang dapat diperpanjang di Bus SIM Keliling Aceh Besar . Biaya perpanjangan SIM di atur sesuai dengan PP Nomor 50 Tahun 2010 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Demikian informasi mengenai jadwal sim keliling polres Aceh Besar selama bulan April tahun 2024. Semoga bermanfaat khususnya masyarakat kota/ kebupaten Aceh Besar.

Jadwal terkait: jadwal samsat keliling kulon progo, jadwal sim keliling aceh besar 2024, hari sabtu tempat perpanjang sim aceh besar mobil keliling, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-aceh-besar-2017 html, perpanjangan sim online aceh bear

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!