HOME

Jadwal SIM Keliling Kediri Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kediri Maret 2024 – Kepolisian lalu lintas wilayah Kediri Kota kembali menyelenggarakan pelaksanaan SIM Corner atau SIM Keliling di lokasi-lekasi tertentu yang akan disebutkan di bawah ini. Pelaksanaan ini diselenggarakan selama bulan Maret 2024. Oleh karena itu, khususnya warga Kabupaten / kota Kediri yang hendak melakukan perpanjangan SIM di bln Maret ini, dapat langsung menuju informasi Jadwal SIM Kediri berikut.

Jadwal SIM Keliling Kediri Maret 2024

Adapun lokasi dan waktu yang dicantumkan untuk periode Maret 2024 ini, dikhususnya setiap hari ini Minggu saja. Sedangkan untuk perpanjangan di hari selain hari minggu (Senin, selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu). Anda dapat menghubungi secara langsung dengan polres kota kediri.

Terkait SIM Keliling Kediri Hari Ini

Pajak sebagai sumber khusus akseptasi negara. Tanpa pajak, mayoritas aktivitas negara susah agar bisa dikerjakan. Pemakaian uang pajak mencakup dimulai dari berbelanja karyawan s/d pendanaan beragam project pembangunan. Pembangunan fasilitas umum seperti jalanan, jembatan, sekolah, rumah sakit/puskesmas, kantor polisi diongkosi dengan memakai uang yang dari pajak.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Bagi warga masyarakat Kediri yang hendak perpanjang/ memperpanjang Surat Ijin Mengemudianya baik itu SIM A maupun SIM C dapat langsung menuju area lokasi tempat perpanjangan SIM dibawah ini. silahkan merapat ke Bus SIM Keliling yang akan diselenggarakan di Car Free Day. Pelaksanaan layanan SIM Keliling ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan perpanjangan SIM baik SIM A atau SIM C masyarakat agar lebih terjangkau, baik dari sisi jauh dekat lokasi dan waktu pelaksanaan.

Berikut Jadwal Bus SIM Keliling atau SIM Corner kapan dan dimana lokasi / tempatnya, Anda dapat mengecek melalui daftar tempat dan waktu penyelenggaraan.

Jadwal SIM Keliling Kediri Kota Bulan Maret 2024

  1. Hari/tgl : Minggu, 6 Maret 2024
    Jam Buka – Tutup : 06.00 s/d 08.30 WIB
    Tempat : Car Free Day – Depan Hotel Gran Surya
    Alamat : Jl. Dhoho Kota Kediri
    _________________________________
  2. Hari/tgl : Minggu, 13 Maret 2024
    Jam Buka – Tutup : 06.00 s/d 08.30 WIB
    Lokasi : Car Free Day – Depan Hotel Gran Surya
    Alamat : Jl. Dhoho Kota Kediri
    _________________________________
  3. Hari/tgl : Minggu, 20 Maret 2024
    Jam Buka – Tutup : 06.00 s/d 08.30 WIB
    Tempat : Car Free Day – Depan Hotel Gran Surya
    Alamat : Jl. Dhoho Kota Kediri
    _________________________________
  4. Hari/tgl : Minggu, 27 Maret 2024
    Jam Buka – Tutup : 06.00 s/d 08.30 WIB
    Lokasi : Car Free Day – Depan Hotel Gran Surya
    Alamat : Jl. Dhoho Kota Kediri

Syarat Perpanjangan SIM

Adapun syarat yang harus dibawa saat ke lokasi tempat SIM Keliling Kediri adalah berikut :

  • SIM yang hendak diperpanjang masih aktif dan sudah masuk H-7
  • KTP asli beserta fotokopinya sebanyak 2 lembar
  • SIM fotokopi untuk dilampirkan bersamaan dengan KTP Fotokopi

Tahapan Perpanjangan SIM

Silahkan datang sesuai dengan proses yang telah disampaikan oleh petugas setempat agar pelaksanaan perpanjangan Surat Izin Mengemudi anda cepat dan lancar. Berikut ini adalah sejumlah info yang dapat kami sampaikan untuk memudahkan anda dalam mengurus perpanjangan SIM di pelayanan SIM Keliling Kabupaten Kediri Hari Ini :

  1. Datanglah minimal setelat-telatnya 30 menit sebelum pembukaan loket permohonan (hal ini dikarenakan bisa saja penuh saat anda sampai dilokasi saat datang tepat waktu karena orang lain juga berpikir sama halnya dengan anda)
  2. Siapkan persyaratan yang telah tertulis di atas
  3. Siapkan pula sejumlah uang untuk pembayaran perpanjangan SIM anda
  4. Apabila memiliki keterlambatan, maka anda akan tertolak
  5. Datang ke loket ambil formulir
  6. Isilah formulir permohonan perpanjangan SIM baik A atau C
  7. Kumpulkan formulir yang telah diisi kembali ke tempat yang disediakan
  8. Tunggu panggilan petugas untuk memverifikasi sekaligus membayar sejumlah uang untuk perpanjangan
  9. Masuk ke mobil SIM Keliling Tegal dan laksanakan sesuai petunjuk pak polisi
  10. Antri kembali untuk menerima SIM yang sudah selesai di cetak.

Demikian informasi mengenai jadwal SIM keliling Kediri Maret 2024 selama bulan Maret 2024. Harapan kami, warga masyarakat khususnya wilayah kota Kediri dapat dengan mudah menjangkau lokasi / tepat perpanjangan SIM Keliling. Terima kasih.

Membuat SIM Baru di SIM Keliling Kediri

Catatan sebelum datang ke lokasi :

  • Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harap perpanjangan SIM sebelum masa berlaku habis
Jadwal terkait: jadwal sim keliling polres ungaran, sim corner kediri, sim keliling kediri, info lokasi sim keliling kediri, jadwal sim keliling kab kediri 2024, jadwal sim keliling kabupaten kediri, perpanjangan sim kota kediri, sim keliling kabupaten kediri, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-kediri-2018 html, her sim online 2024 kediri kota

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!