HOME

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi Memimpin Sertijab Kabag TIK

Ditulis pada tanggal 18 Febuari 2024

Aduhai! Kabar gembira datang dari Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas) nih! Pasalnya, Irjen Pol Firman Shantyabudi, sang Kakorlantas keren, baru-baru ini memimpin acara sertijab yang bikin semangat menggebu-gebu di Aula Madellu Gedung NTMC Korlantas Polri, Jakarta.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi Memimpin Sertijab Kabag TIK

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi Memimpin Sertijab Kabag TIK

Acara serah terima jabatan Kabag TIK ini berlangsung meriah dan haru biru, guys! Kombes Pol I Made Agus Prasatya, sosok hebat yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan gemilang, dengan lapang dada menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Kombes Pol Wisnu Putra. Yeay! Kombes Pol Wisnu Putra resmi mendapatkan tugas dan tanggung jawab baru, dan kita semua antusias menyambut perubahan kece ini.

Dalam suasana penuh suka cita itu, Kakorlantas, yaitu sang Irjen Pol Firman Shantyabudi, nggak lupa untuk memberikan penghargaan setinggi langit kepada Kombes Pol I Made Agus Prasatya. Nggak bisa dipungkiri, Kombes Made adalah pahlawan di Korlantas Polri! Beliau, dengan segala kepemimpinan yang melekat dalam dirinya, berhasil mencuri hati masyarakat, menumbuhkan kepercayaan yang tulus, dan memberikan pengaruh positif yang menginspirasi. Luar biasa, kan?

“Terima kasih, Kombes Pol I Made Agus Prasatya! Kinerjamu selama ini sudah bikin bangga, bikin kita semua yakin bahwa Korlantas Polri adalah yang terbaik,” kata Kakorlantas dengan tulus dan bahagia.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Wah, mantap! Nggak hanya memberi apresiasi, Kakorlantas juga memberikan selamat buat Kombes Pol Wisnu Putra yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag TIK. Selamat datang di pangkuan Korlantas yang penuh cinta dan dukungan, Pak Wisnu! Semoga membawa semangat baru dan semakin bikin Korlantas Polri makin kece!

Di sisi lain, buat Kombes Made, peluang baru tengah menanti, lho! Beliau akan segera bertugas sebagai Dirlantas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Jangan khawatir, tetap semangat ya, Kombes Made! Sulsel pasti bakal lebih semarak dengan kehadiran Anda.

Baca juga :  Perpanjang SIM Saat Libur Lebaran Idul Fitri 2024

“Mari kita sambut Pak Wisnu dengan hangat dan penuh semangat! Ayo, segera kenali tugas dan tantangan yang dihadapi, biar kita terus memberikan pelayanan yang semakin oke!”, seru Kakorlantas penuh semangat.

Di tengah-tengah keceriaan, jangan sampai luput dari peran para pejabat hebat yang hadir dalam acara sertijab ini, ya! Mereka adalah sahabat setia Korlantas Polri yang selalu mendukung kesuksesan dan kemajuan lembaga ini. Yuk, kenalan sama mereka!

  • Brigjen Pol Aan Suhanan (Dirgakkum Korlantas Polri)
  • Brigjen Pol Ery Nursatari (Dirkamsel Korlantas Polri)
  • Brigjen Pol Yusri Yunus (Dirregident Korlantas Polri)
  • Kombes Pol Eddy Djunaedi (Kabag Ops Korlantas Polri)

Wah, makin ramai dan semarak ya suasana Korlantas Polri! Semoga dengan kepemimpinan baru dan semangat kolektif dari semua pejabat, Korlantas Polri makin canggih, makin dikenal, dan semakin dicintai masyarakat. Selamat untuk Pak Wisnu yang kini membawa semangat baru, semoga sukses dan penuh prestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang keren abis! Salut buat semuanya! Semoga semakin sukses dan jaya selalu!

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!