HOME

Jadwal SIM Keliling Kota Pariaman Hari Ini

Ditulis pada tanggal 1 July 2022

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Pariaman Juli 2022 – Polres Kota Pariaman Lakukan Aktivitas Mopbil SIMLING. Lewat aktivitas SIM Keliling di daerah Polres Kota Pariaman yang disebut aktivitas pengurusan SIM perpanjangan di Daerah Polres Kota Pariaman. Karena ada keinginan atau keinginan untuk memudahkan akses untuk pengurusan perpanjangan SIM, karena itu Polres Kota Pariaman lakukan aktivitas ini.

Interviu singkat ini sebagai salah satu aktivitas pelayanan ke warga agar memudahkan memperoleh perpanjangan SIM dan warga dapat menggunakan SIM itu sebagai persyaratan muthlak untuk berkendara di Jalan Lintasi Umum, seharusnya ini peluang untuk kalangan masyarakat, memang akses untuk pengurusan SIM jarak menempuh yang lumayan jauh tidak kecuali yang sudah dilakukan Polres Kota.

Lokasi Operasional SIM Keliling Pariaman

Lokasi Operasional SIM Keliling Pariaman

Layanan SIM Keliling Pariaman Hari Ini

Untuk penduduk Pariaman yang pengin mengelola perpanjangan SIM, seharusnya menuruti prosedur kesehatan yang dietetapkan oleh faksi kepolisian. Layanan SIM Keliling di Pariaman cuman layani permintaan perpanjangan SIM saat sebelum masa berfungsi habis. Kalau waktu lewat waktu SIM habis, karena itu diterapkan penerbitan seperti SIM baru.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Pariaman bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (selama pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Berikut ini adalah salah satu testimoni dari pelanggan perpanjangan Surat Izin Mengemudi di pelayanan yang disediakan oleh pemerintah setempat dari warganya. ini sangatlah baik karena kita tak perlu jauh tiba ke Pariaman, semula aku tidak ada gagasan pengurusan perpanjangan SIM tetapi aku menyaksikan ada mobil SIM Keliling Parkir di Simpang Empat Matua, ya aku langsung urus perpanjangan SIM aku sampai usai, besar keinginan Tiar aktivitas semacam ini masih tetap ada untuk saat-saat seterusnya.

Jadwal SIM Keliling Pariaman Juli 2022

Adapun penjadwalan layanan Mobil SIM Keliling sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan oleh polres Pariaman. Berikut ini Lokasi pelaksanaan pelayanan SIM Keliling Kota Pariaman, pastikan lokasinya adalah lokasi terdekat dari tempat tinggal anda.

Biasanya, untuk saat layanan SIM keliling diawali pada jam 08.00 sampai usai. Agar tidak salah agenda, untuk anda yang ingin mengurusi perpanjang SIM lewat layanan SIM keliling kenali lebih dulu agenda dan lokasinya berikut :

SIM Keliling Saturday Night

Sama sesuai namanya, pelayanan ini dikerjakan tiap malam Minggu. Khalayak SIM Keliling Saturday Night ini sebagai usaha untuk tingkatkan pelayanan pembikinan SIM dengan target pelancong dan masyarakat Pariaman. Lokasi pengembangan pelayanan SIM malam Minggu itu di lokasi tempat wisata seperti Pantai Gandoriah.

Diputuskannya Pantai Gandoriah lantaran di tempat itu banyak masyarakat yang kongkow serta nikmati panorama pada sore hari. Jadi saat ada di situ, semangat masyarakat lantas terlihat besar mengurusi SIM. Bukan hanya buat pengurusan SIM baru, ini pun layani perpanjangan SIM.

Mobil SIM Keliling di Korong Matua Nagari

Korong Matua Nagari Sikucua Timur Kecamatan V Koto Kampung Dalam, tentu saja untuk warga yang ingin perpanjang pengurusan SIM dapat manfaatkan aktivitas ini, disatu segi kita tak perlu jauh tiba kepariaman di lain sisi biaya yang kita mengeluarkan tentunya semakin sedikit.

Prasyarat Perpanjang SIM

Bila masa aktif SIM anda bakal lekas habis, semestinya lekas urus perpanjangan SIM ke Satpas atau layanan SIM keliling paling dekat di Pariaman. Akan tetapi awal mulanya, anda harus siapkan terlebih dulu beberapa berkas atau naskah menjadi syarat perpanjangan SIM. Berikut prasyarat perpanjang SIM yang perlu anda melengkapi :

  • Foto kopi KTP
  • Untuk KTP terbitan luar wilayah kota Pariaman harus sertakan surat keetrangan domisili dari RT atau kelurahan di tempat
  • SIM asli masih yang mempunyai masa aktif
  • Pas-foto 3 x 4 tiga helai mempunyai warna
  • Penting untuk selalu memakai masker, membersihkan tangan dan menjaga jarak

Notes : Untuk pemohon yang bergender wanita dan memakai jilbab, diharap tidak memakai cadar mempunyai warna biru lantaran sama dengan backgorund photo dan bakal mengubah proses bikin photo pada SIM.

Sistem Perpanjang SIM

Lalu, bagaimana dengan sistem perpanjang SIM ? Untuk anda yang belum pernah kerjakan perpanjangan SIM di Satpas atau layanan SIM keliling Pariaman, semestinya kenali terlebih dulu sistem yang benar buat mengelola perpanjangan SIM. Berikut sistem yang perlu anda turuti :

  1. Pakai kemeja rapi saat sebelum pergi ke lokasi dan yakinkan naskah syarat perpanjang SIM udah komplet
  2. Datangilah Satpas atau layanan SIM keliling paling dekat dan kerjakan register di loket formulir
  3. Kemudian ketujuan loket kesehatan buat kerjakan cek buta warna dan tekanan darah
  4. Dilanjut ke area infromasi dan register pemohon SIM dengan bawa hasil ujian kesehatan bersama-sama beberapa berkas yang dibawa
  5. Nantikan dan berharap antre hingga petugas berikan map putih yang terdapat formulir warna biru dan kartu asuransi
  6. Sesudah itu, masuk ke area rekam photo, tanda tangan dan sidik jemari
  7. Paling akhir, pemohon diharap tunggu samapai proses pembuatan SIM tuntas dibikin.

Alamat Kantor Satpas

Untuk mengatur perpanjangan SIM, anda dapat memutuskan memanfaatkan langkah ringkas ialah lewat layanan SIM keliling atau memanfaatkan langkah manual dengan kunjungi kantor Satpas langsung di Kampung Jawa II. 2.09 km. dari Kota Pariaman, 17.64 km. dari Padang Pariaman.

Demikianlah info SIM Keliling Pariaman terkini, mudah-mudahan berguna untuk anda yang mau memanfaatkan layanan layanan dari SIM keliling. Janganlah lupa urus perpanjang SIM saat sebelum waktu berlangsungnya habis.

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 5 July 2022. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!