HOME

Kabar Survei Kepuasan Pelanggan Untuk Jajaran Kepolisian

Ditulis pada tanggal 26 October 2022

Kabar Survei Kepuasan Pelanggan Untuk Jajaran Kepolisian – Informasi kali ini adalah ulasan umum yang bisa dijadikan referensi untuk anda semuanya yang mungkin masih awam tentang adanya layanan abru untuk mengiri survey layanan pelanggan. Hal ini dimaksudkan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan kembali kepada pihak kepolisian.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengharap peran Polri yang pekerjaannya bersangkutan dengan layanan masyarakat, membuat index kepuasan. Evaluasi kepuasan yang diterangkannya sama hal yang berada di bank.

“Menambah mutu layanan masyarakat serta membuat index kepuasan penduduk,” tegas Sigit seperti disaksikan dalam uploadnya di account Instagram listyosigitprabowo, Jumat (21/10/2022).

Survei Kepuasan Pelanggan Kepolisian

Bahkan juga, lanjutnya, setiap kantor layanan kepolisian dibuatkan evaluasi kepuasan masyarakat. Ia mengibaratkan kantor layanan masyarakat kepolisian seperti toko atau bank.

“Bila perlu setiap layanan ada evaluasi kepuasan konsumen . Sehingga bagaimana membuat penduduk yang terima layanan kepolisian itu, kita bikin seakan-akan kalaupun (bagai) toko, bank, bagaimana agar konsumen itu hadir serta tertarik kembali,” ujarnya.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Informasi bisa saja terjadi perbedaan antara website dan posisi SIMLING di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (selama pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Survey kepuasan layanan Kepolisian

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, didampingi sejumlah pejabat Mabes Polri, memberikan keterangan pers terkait beberapa hal yang sedang ditangani, di ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membeberkan alur penelusuran kasus narkoba yang menjerat Irjen Teddy Minahasa. Pengungkapan kasus tersebut berawal dari operasi jaringan peredaran narkoba yang dilakukan Polda Metro Jaya. BeritaSatuPhoto/Joanito De Saojoao.

Ia lantas utamakan supaya instruksinya itu diselesaikan oleh jejeran dengan optimal. “Tolong ini dibikin yang bagus, optimalkan!” tandas Sigit.

Awalnya Sigit pun larang polisi jalan raya menilang manual pelanggar ketentuan jalan raya. Sigit mau penilangan dilaksanakan dengan e-TLE untuk menghambat pungli (pungutan liar).

Ia memerintah polisi jalan raya mengadakan Operasi Simpatik waktu dua sampai 3 bulan di depan. Sigit memerintah Korps Lalu Lintas serta barisannya supaya memprioritaskan pembelajaran.

Baca juga :  Syarat Perpanjangan SIM Beserta Biayanya

“Kerjakan sejumlah langkah pembelajaran. Kalaupun ada yang menyalahi, tegur, betulkan, targetkan, serta kemudian dilepaskan,” tegas Sigit.

Demikian informasi yang bisa kami tim sampaikan tentang Survei Kepuasan Pelanggan Kepolisian. Jika anda berkenan silahkan like dan bagikan artikel ini kepada teman atau kerabat anda. Semoga bermanfaat menambah wawasan kita semuanya. Terima kasih!

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 7 December 2022. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!