HOME

Home » Jawa Barat » Karawang » Jadwal SIM Keliling Karawang Juli 2018

Jadwal SIM Keliling Karawang Juli 2018

Tanggal 11 July 2018 | Kategori Jawa Barat, Karawang

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Karawang Juli 2018. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Karawang Juli 2018. Bagi warga dan masyarakat Karawang Jawa Barat khususnya wilayah Cikampek, Bundaran Mega Mall, Dawuan yang hendak melakukan perpanjangan SIM A maupun SIM C, anda dapat melakukannya di layanan SIM Keliling dengan fasilitas mobil SIMLING atau Bus.

Jadwal SIM Keliling Karawang 2018

Layanan perpanjangan ditempat ini atau sim keliling online Karawang, dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat kota atau kabupaten dalam proses perpanjangan SIM.

Pelaksanaan Jadwal SIMLING Karawang dilakukan dibeberapa lokasi yang berbeda, diantaranya yakni Alun-alun Karawang, Bundaran Mega Mall, Dawuan.

Lebih detail jadwal sim keliling bulan Juli 2018 ini silahkan simak daftar acara penyelenggaraan sim keliling berikut.

Jadwal SIM Keliling Karawang Juli 2018

  • Hari Senin, jam perpanjangan SIM berada di Dawuan Cikampek
  • Hari Selasa, jam perpanjangan SIM berada di Mega Mall Karawang
  • Hari Rabu, jam perpanjangan SIM berada di Mall Cikampek
  • Hari Kamis, jam perpanjangan SIM berada di Rengasdengkok
  • Hari Jumat, jam perpanjangan SIM berada di MegaMall Karawang
  • Hari Sabtu, jam perpanjangan SIM berada di Mega Mall Karawang
  • Hari Minggu, Libur

Jam Pelaksanaan Pelayanan SIMLING Polres Karawang

Waktu pelayanan SIM Keliling Senin s/d Jumat pukul 09.00 Wib sampai 15.00 Wib. Sedangkan untuk hari Sabtu pelayanan mulai pukul 09.00 sampai 12.00 Wib.

Untuk diketahui bersama, fasilitas ini diperuntukan hanya perpanjangan 5 tahunan saja dan khusus SIM A dan SIM C. Jika masa berlaku SIM anda telah habis pertanggal waktu pelaksanaan simling, maka anda harus melakukan permohonan SIM baru.

SIM Keliling Karawang 2018

Biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Syarat Perpanjangan SIM Keliling Polres Karawang:

  1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku
  2. Foto Kopi SIM lama serta SIM asli
  3. Bukti Cek Kesehatan

Demikian informasi mengenai Jadwal SIM Keliling Karawang Juli 2018. Semoga bermanfaat khususnya anda masyarakat yang berada di lokasi kota dan kabupaten karawang Jabar.