HOME

Home » Serang » Jadwal SIM Keliling Serang 2018

Jadwal SIM Keliling Serang 2018

Tanggal 1 May 2018 | Kategori Serang

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Serang 2018. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Serang Mei 2018 – Bagi warga Kota dan Kebupaten Serang Jawa Barat yang akan berencana melakukan perpanjangan SIM (baik SIM A dan SIM C), Anda dapat melakukannya di Bus SIM Keliling. Pada Mei 2018, Bus SIM Keliling akan beroperasi di beberapa tempat pelaksanaan layanan SIM Keliling sesuai jadwal di bawah ini.

Dihimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan layanan Bus SIM Keliling Serang untuk datang lebih awal, dikarenakan Formulir yang disediakan terbatas. Kemudian untuk membantu agar proses lebih cepat selesai dan lancar, diharapakan warga untuk membawa Alat tulis sendiri dari rumah (Bolpoin).

Untuk menjadi perhatian, Layanan SIM Keliling ini hanya diperuntukkan memperpanjang SIM A dan SIM C saja dan tentu masa berlaku Surat Izin Mengemudi anda tersebut juga harus masih berlaku. Berikut ini syarat dan waktu untuk lebih detailnya.

Jadwal Bus SIM Keliling Serang 2018

  • Hari Senin – Ciruas (Depan Pos Lantas)
  • Hari Selasa – Kragilan (depan RM padang gumarang)
  • Hari Rabu – Pasar Petir
  • Hari Kamis – Taman Kramatwatu
  • Hari Jum’at – Kasemen (samping gerai SAMSAT Kasemen)

Waktu pelaksanaan Layanan SIM Keliling:

  • Jadwal Pelayanan SIM Keliling Serang silahkan simak pada screenshot yang tersedia

Syarat perpanjang SIM A / SIM C yang harus di bawa:

  1. KTP asli dan SIM asli yang masih berlaku
  2. Fotocopi KTP asli dan SIM asli yang masih berlaku
  3. Bukti cek kesehatan

SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru, SIM Hilang dan apabila masa berlakunya habis tidak bisa dilayanani di SIM Keliling.

Jadwal SIM Keliling Serang 2018

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. Berikut ini kelengkapan jadwal terbaru SIM Keliling Kabupaten Bantul.

Demikian informasi Jadwal Bus SIM Keliling Serang selama tahun 2018 yang diselenggarakan selama Mei 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Sering dicari:

cara buat sim A bantul