HOME

Jadwal SIM Keliling Banten Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 21 March 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Serang Maret 2024 – Bagi warga Kota dan Kebupaten Lebak Banten Jawa Barat hari ini yang hendak memiliki rencana melakukan perpanjangan SIM (baik SIM A dan SIM C), Anda dapat melakukannya di Bus SIM Keliling. Pada Awal Maret 2024, Bus SIM Keliling akan beroperasi di beberapa tempat pelaksanaan layanan SIM Keliling sesuai jadwal di bawah ini.

jadwal sim keliling Serang Banten Hari ini 2024

Dihimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan layanan Bus SIM Keliling Banten Jabar Serang untuk datang lebih awal, dikarenakan Formulir yang disediakan terbatas. Kemudian untuk membantu agar proses lebih cepat selesai dan lancar, diharapakan warga untuk membawa Alat tulis sendiri dari rumah (Bolpoin).

Untuk menjadi perhatian, Layanan SIM Keliling ini hanya diperuntukkan memperpanjang SIM A dan SIM C saja dan tentu masa berlaku Surat Izin Mengemudi anda tersebut juga harus masih berlaku. Berikut ini syarat dan waktu untuk lebih detailnya. Pelayanan ini juga meliputi lokasi untuk anda yang mungkin dekat dengan SIM Keliling di wilayah Lebak Banten.

Daftar Isi

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Banten Hari Ini

Jadwal SIM Keliling Banten 2024

Jadwal SIM Keliling Banten 2024

  • Senin – Giant Extra Sempu Serang
  • Selasa – Labuan dan Pasar Ciruas Serang
  • Rabu – Samsat Modern dan Alun-alun Kramatwatu
  • Kamis – Pasar Rangkas dan Pasar Anyer
  • Jum’at – Mall Cilegon dan Alun-alun Kota Serang

Waktu pelaksanaan Layanan SIM Keliling:

  • Jadwal Pelayanan SIM Keliling Serang silahkan simak pada screenshot yang tersedia yakni jam 08.00 s/d 14.00 atau sesuai hari dilaksanakannya SIM Keliling
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Serang Hari Ini Maret 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Lebak Banten Maret 2024

Diberlakukannya pemberian pelayanan SIM Keliling Lebak itu yakni, menolong warga yang terkenak PPKM Tingkat 4, 3, dan 2 yang alami kesusahan dalam perpanjang SIM. Itu pemicu, Pold Bante siapkan 2 unit mobil SIM yang diletakkan pada area yang lain, supaya warga dapat mengaksesnya dengan mudah.

Pelayanan SIM Keliling Lebak Banten Berikut ini keterangan perihal agenda dan area pengerjaan SIM Keliling Lebak, diantaranya sebagaimana berikut, yakni:

  • Senin, Berlokasi di Pasar Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dilaksanakan pada pukul 07.30 – 15.00 WIB
  • Selasa, Berlokasi di Pasar Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dilaksanakan pada pukul 07.30 – 15.00 WIB
  • Rabu, Berlokasi di Tugu Landmark Cilegon, dilaksanakan pada pukul 07.30 – 15.00 WIB
  • Kamis, Berlokasi di Tugu Landmark Cilegon, dilaksanakan pada pukul 07.30 – 15.00 WIB
  • Jumat, Berlokasi di Pasar Ciruas dan Telaga Bestari, dilaksanakan pada pukul 07.30 – 15.00 WIB
  • Sabtu, Berlokasi di Alun-alun Rangkasbitung, dilaksanakan pada pukul 08.00 – 15.00 WIB
  • Minggu, Berlokasi di Bayah Malingping, dilaksanakan pada pukul 08.00 – 15.00 WIB

Persyaratan Perpanjang SIM A

Berikut ini adalah Syarat perpanjang SIM A / SIM C yang harus di bawa saat perpanjangan SIM:

Untuk kamu yang ingin lakukan perpanjangan SIM lewat SIM keliling tak perlu berasa cemas, dikarenakna pelayanan SIM keliling dikerjakan sesuai sama standard prosedur kesehatan. Semuanya Polisi bekerja memanfaatkan masker dan terus menjaga jarak. Berikut syarat-syarat yang wajib kamu bawa ketika ingin lakukan perpanjangan SIM, yakni :

  1. KTP asli dan SIM sesuai jenis (A/B/C/D) asli yang masih berlaku
  2. Fotocopi KTP asli dan SIM asli sesuai jenis (A/B/C/D) yang masih berlaku
  3. Bukti cek kesehatan

SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru, SIM Hilang dan apabila masa berlakunya habis tidak bisa dilayanani di SIM Keliling.

Jadwal SIM Keliling Serang 2024

Lokasi SIM Keliling Lebak Banten Hari Ini

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. Berikut ini kelengkapan jadwal terbaru SIM Keliling Kabupaten Bantul.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Pandeglang Hari Ini Maret 2024

Mekanisme Perpanjangan SIM

Berikut mekanisme yang wajib diperhaikan saat ingin lakukan perpanjangan SIM secara off line di Layanan Keliling Banten dan sekitarnya, antara lain yakni :

  1. Hadir langsung ke Kantor Polisi buat lakukan registrasi di loket pengisian fomulir.
  2. Seusai pengisian formulir usai, langsung ketujuan sisi loke kesehatan untuk lakukan pengujian tekanan darah dan buta warna.
  3. Berikan hasil periksa kesehatan , SIM asli, dan 2 helai foto-copy KTP ke tempat registrasi permintaan SIM.
  4. Petugas akan berikan formulir biru bersama-sama kartu asuransi yang ada pada map putih, dan mohon fomulir pengajuan perpanjangan SIM.
  5. Isikan beberapa data yang disuruh pada fomulir, seterusnya nanti petugas panggil buat merekam fotomu, sidik jemari, dan tanda-tangan.
  6. Penerapan pengajuan perpajangan SIM usai.

Alamat Satpas di Lebak Banten

Alamat kantor Satpas di Lerbak bertempat di Jl. Rt Hardiwinangun, Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Demikian info menarik perihal SIM Keliling Lebak yang bisa dijangkau secara mudah. Mudah-mudahan berita ini menolong dan selamat jalankan rutinitas !

Demikian informasi Jadwal Bus SIM Keliling Banten selama Maret 2024. Semoga bermanfaat, khususnya untuk warna kabupaten dan kota serang banten Jawa Barat, terima kasih.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-kota-cilegon-2021, jadwal sim keliling cilegon, jadwal sim keliling daerah pandeglang, jadwal simm keliling kragilan, sim keliling cilegon, perpanjang sim cilegon, jadwal SAMSAT KELILING kab serang 2024, jadwal sim keliling serang, jadwal pemutihan daerah pandeglang 2024, jadwal pelayanan sim polres cilegon

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!