HOME

Jadwal SIM Keliling Serang Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Serang Maret 2024 – Bagi warga Kota dan Kebupaten Serang Jawa Barat yang akan berencana melakukan perpanjangan SIM (baik SIM A dan SIM C), Anda dapat melakukannya di Bus SIM Keliling. Pada Maret 2024, Bus SIM Keliling akan beroperasi di beberapa tempat pelaksanaan layanan SIM Keliling sesuai jadwal di bawah ini.

Dihimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan layanan Bus SIM Keliling Serang untuk datang lebih awal, dikarenakan Formulir yang disediakan terbatas. Kemudian untuk membantu agar proses lebih cepat selesai dan lancar, diharapakan warga untuk membawa Alat tulis sendiri dari rumah (Bolpoin).

Untuk menjadi perhatian, Layanan SIM Keliling ini hanya diperuntukkan memperpanjang SIM A dan SIM C saja dan tentu masa berlaku Surat Izin Mengemudi anda tersebut juga harus masih berlaku. Berikut ini syarat dan waktu untuk lebih detailnya.

Jadwal SIM Keliling Serang Maret 2024

  • Hari Senin – Ciruas (Depan Pos Lantas)
  • Hari Selasa – Kragilan (depan RM padang gumarang)
  • Hari Rabu – Pasar Petir
  • Hari Kamis – Taman Kramatwatu
  • Hari Jum’at – Kasemen (samping gerai SAMSAT Kasemen)

Waktu pelaksanaan Layanan SIM Keliling:

  • Jadwal Pelayanan SIM Keliling Serang silahkan simak pada screenshot yang tersedia

Syarat perpanjang SIM A / SIM C yang harus di bawa:

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

  1. KTP asli dan SIM asli yang masih berlaku
  2. Fotocopi KTP asli dan SIM asli yang masih berlaku
  3. Bukti cek kesehatan

SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru, SIM Hilang dan apabila masa berlakunya habis tidak bisa dilayanani di SIM Keliling.

Jadwal SIM Keliling Serang Maret 2024

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. Berikut ini kelengkapan jadwal terbaru SIM Keliling Kabupaten Bantul.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Banten Hari Ini Maret 2024

Update SIM Keliling Serang Hari Ini

SIM Keliling atau layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dilakukan di lokasi tertentu kini semakin populer dan mudah diakses. Bagi warga Serang dan sekitarnya, Anda bisa memanfaatkan layanan SIM Keliling yang disediakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang.

Berikut adalah jadwal SIM Keliling di Serang pada tahun 2024:

  • Senin, 07.00-12.00 WIB, di Gedung Serbaguna Desa Cikande, Kecamatan Cikande
  • Selasa, 07.00-12.00 WIB, di Lapangan Desa Bojong, Kecamatan Kramatwatu
  • Rabu, 07.00-12.00 WIB, di Halaman Kantor Kecamatan Pontang, Kecamatan Pontang
  • Kamis, 07.00-12.00 WIB, di Halaman Kantor Kecamatan Ciruas, Kecamatan Ciruas
  • Jumat, 07.00-12.00 WIB, di Halaman Kantor Kecamatan Tirtayasa, Kecamatan Tirtayasa
  • Sabtu, 07.00-12.00 WIB, di Gedung Serbaguna Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang

Lebih spesifik lagi berikut ini jadwal terbaru untuk Maret 2024 :

  • Senin: Alun-alun Kramatwatu mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB
  • Selasa: Depan Mall Ramayana dan Taman Krakatau Kramatwatu mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB
  • Rabu: Depan Mall Ramayana dan Puri Delta Kasemen mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB
  • Kamis: Depan Mall Ramayana dan Taman Krakatau Kramatwatu mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB
  • Jumat: Depan Mall Ramayana dan Alun-alun Kramatwatu mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB
  • Sabtu: Depan Mall Ramayana dan Puri Delta Kasemen mulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB
  • Minggu: Depan Mall Ramayana mulai pukul 07.00 s/d 11.00 WIB
Jadwal Pelayanan SIM Keliling Online Satlantas Polres Serang Kota

Jadwal Pelayanan SIM Keliling Online Satlantas Polres Serang Kota

Jadwal SIM Keliling di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memastikan kembali jadwal terbaru dengan menghubungi pihak Satlantas Polres Serang sebelum datang ke lokasi.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Banten Hari Ini Maret 2024

Jam Buka dan Alamat Satpas Serang

Untuk mengurus pembuatan SIM di lokasi SIM Keliling, pastikan Anda membawa persyaratan dokumen yang dibutuhkan seperti fotokopi KTP, fotokopi KK, dan pasfoto terbaru. Selain itu, pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan umum untuk mengurus SIM seperti usia minimal 17 tahun, memiliki kesehatan yang cukup, dan telah lulus ujian teori dan praktek SIM.

Dalam mengurus pembuatan SIM, pastikan Anda mengikuti prosedur yang berlaku dan menghindari tindakan yang melanggar hukum seperti memberikan suap kepada petugas. Selain itu, pastikan juga Anda memahami tata cara berkendara yang baik dan benar untuk menjaga keselamatan Anda dan pengguna jalan lainnya.

Berikut ini adalah alamat dan jam buka Satpas Serang untuk perpanjangan SIM:

  • Alamat: Jalan Siliwangi No.52, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, 42118.
  • Jam buka: Senin-Jumat, pukul 08.00-15.00 WIB dan Sabtu, pukul 08.00-13.00 WIB.

Namun, sebaiknya pastikan terlebih dahulu jadwal dan jam buka Satpas Serang untuk perpanjangan SIM terbaru dengan menghubungi pihak Satpas atau cek informasi terbaru di situs resmi kepolisian setempat. Hal ini dikarenakan jam buka atau jadwal operasional Satpas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan pihak kepolisian atau kondisi pandemi COVID-19 yang sedang terjadi.

Demikian informasi Jadwal Bus SIM Keliling Serang selama tahun 2024 yang diselenggarakan selama Februari 2024. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-serang-2017 html, jadwal sim keliling daerah keragilan, jadwal sim keliling kota serang 2024, jadwal samsat keliling kota serang 2024, jadwal SAMSAT KELILING taman krakatau serang 2024, jadwal samsat keliling di kab serang, jadwal pelayanan sim keliling kota padang, Gerai Samsat Ciruas Serang Banten, https://www jadwalsimkeliling info/search/hari-sabtu-polres-bantul-buka-tidak, info sim keliling wilayah serang

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!