HOME
Home » Kediri » Jadwal SIM Keliling Kediri September 2021

Jadwal SIM Keliling Kediri September 2021

Ditulis pada tanggal 22 September 2021

Jadwal SIM Keliling Kediri September 2021 – Kepolisian lalu lintas wilayah Kediri Kota kembali menyelenggarakan pelaksanaan SIM Corner atau SIM Keliling di lokasi-lekasi tertentu yang akan disebutkan di bawah ini. Pelaksanaan ini diselenggarakan selama bulan September 2021. Oleh karena itu, khususnya warga Kabupaten / kota Kediri yang hendak melakukan perpanjangan SIM di bln September ini, dapat langsung menuju informasi Jadwal SIM Kediri berikut.

Jadwal SIM Keliling Kediri September 2021

Adapun lokasi dan waktu yang dicantumkan untuk periode September 2021 ini, dikhususnya setiap hari ini Minggu saja. Sedangkan untuk perpanjangan di hari selain hari minggu (Senin, selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu). Anda dapat menghubungi secara langsung dengan polres kota kediri.

Bagi warga masyarakat Kediri yang hendak perpanjang/ memperpanjang Surat Ijin Mengemudianya baik itu SIM A maupun SIM C dapat langsung menuju area lokasi tempat perpanjangan SIM dibawah ini. silahkan merapat ke Bus SIM Keliling yang akan diselenggarakan di Car Free Day. Pelaksanaan layanan SIM Keliling ini diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan perpanjangan SIM baik SIM A atau SIM C masyarakat agar lebih terjangkau, baik dari sisi jauh dekat lokasi dan waktu pelaksanaan.

Berikut Jadwal Bus SIM Keliling atau SIM Corner kapan dan dimana lokasi / tempatnya, Anda dapat mengecek melalui daftar tempat dan waktu penyelenggaraan.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Kediri bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Kediri Kota Bulan September 2021

  1. Hari/tgl : Minggu, 6 September 2021
    Jam Buka – Tutup : 06.00 s/d 08.30 WIB
    Tempat : Car Free Day – Depan Hotel Gran Surya
    Alamat : Jl. Dhoho Kota Kediri
    _________________________________
  2. Hari/tgl : Minggu, 13 September 2021
    Jam Buka – Tutup : 06.00 s/d 08.30 WIB
    Lokasi : Car Free Day – Depan Hotel Gran Surya
    Alamat : Jl. Dhoho Kota Kediri
    _________________________________
  3. Hari/tgl : Minggu, 20 September 2021
    Jam Buka – Tutup : 06.00 s/d 08.30 WIB
    Tempat : Car Free Day – Depan Hotel Gran Surya
    Alamat : Jl. Dhoho Kota Kediri
    _________________________________
  4. Hari/tgl : Minggu, 27 September 2021
    Jam Buka – Tutup : 06.00 s/d 08.30 WIB
    Lokasi : Car Free Day – Depan Hotel Gran Surya
    Alamat : Jl. Dhoho Kota Kediri

Demikian informasi mengenai jadwal SIM keliling Kediri September 2021 selama bulan September 2021. Harapan kami, warga masyarakat khususnya wilayah kota Kediri dapat dengan mudah menjangkau lokasi / tepat perpanjangan SIM Keliling. Terima kasih.

Membuat SIM Baru di SIM Keliling Kediri

Catatan sebelum datang ke lokasi :

  • Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harap perpanjangan SIM sebelum masa berlaku habis

Jadwal terkait :

sim keliling kediri, sim corner kediri, info lokasi sim keliling kediri, jadwal sim keliling kab kediri 2021, jadwal sim keliling kabupaten kediri, perpanjangan sim kota kediri, her sim online 2021 kediri kota, sim keliling kabupaten kediri, jadwal sim keliling kabupaten kediri 2021, cara perpanjang SIM di kediri

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Kamis, 23 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan