HOME

Jadwal SIM Keliling Karawang Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Karawang Maret 2024. Bagi warga dan masyarakat Karawang Jawa Barat khususnya wilayah Cikampek, Bundaran Mega Mall, Dawuan yang hendak melakukan perpanjangan SIM A maupun SIM C, anda dapat melakukannya di layanan SIM Keliling dengan fasilitas mobil SIMLING atau Bus.

Jadwal SIM Keliling Karawang 2024

Layanan perpanjangan ditempat ini atau sim keliling online Karawang, dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat kota atau kabupaten dalam proses perpanjangan SIM.

Pelaksanaan Jadwal SIMLING Karawang dilakukan dibeberapa lokasi yang berbeda, diantaranya yakni Alun-alun Karawang, Bundaran Mega Mall, Dawuan.

Lebih detail jadwal sim keliling bulan Maret 2024 ini silahkan simak daftar acara penyelenggaraan sim keliling berikut.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Karawang Maret 2024

  • Hari Senin, jam perpanjangan SIM berada di Dawuan Cikampek
  • Hari Selasa, jam perpanjangan SIM berada di Mega Mall Karawang
  • Hari Rabu, jam perpanjangan SIM berada di Mall Cikampek
  • Hari Kamis, jam perpanjangan SIM berada di Rengasdengkok
  • Hari Jumat, jam perpanjangan SIM berada di MegaMall Karawang
  • Hari Sabtu, jam perpanjangan SIM berada di Mega Mall Karawang
  • Hari Minggu, Libur

Jam Pelaksanaan Pelayanan SIMLING Polres Karawang

Waktu pelayanan SIM Keliling Senin s/d Jumat pukul 09.00 Wib sampai 15.00 Wib. Sedangkan untuk hari Sabtu pelayanan mulai pukul 09.00 sampai 12.00 Wib.

Untuk diketahui bersama, fasilitas ini diperuntukan hanya perpanjangan 5 tahunan saja dan khusus SIM A dan SIM C. Jika masa berlaku SIM anda telah habis pertanggal waktu pelaksanaan simling, maka anda harus melakukan permohonan SIM baru.

SIM Keliling Karawang 2024

Biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Syarat Perpanjangan SIM Keliling Polres Karawang:

  1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku
  2. Foto Kopi SIM lama serta SIM asli
  3. Bukti Cek Kesehatan
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Wilayah Jawa Barat 2024

Demikian informasi mengenai Jadwal SIM Keliling Karawang Maret 2024. Semoga bermanfaat khususnya anda masyarakat yang berada di lokasi kota dan kabupaten karawang Jabar.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling karawang, SIM Outlet Karawang Kabupaten Karawang Jawa Barat, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-karawang-2018 html, sim keliling karawang, jadwa, jadwal sim keliling rengasdengklok, https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-di-cikampek, jadwal samsat keliling cikampek, samsat keliling karawang, sim keliling cikampek

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!