HOME

Jadwal SIM Keliling Jombang April 2024

Ditulis pada tanggal 29 April 2024

Direktorat Lalu Lintas Jombang pada bulan April 2024 menyelenggarakan lagi layanan SIM Keliling Jombang untuk hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu. Adapun layanan ini diadakan kembali untuk mengurai antrian yang panjang akibat adanya wabah covid-19.

Jadwal SIM Keliling Jombang 2024

Warga yang tinggal dekat dengan lokasi layanan SIM Keliling Jombang via bus simling dapat merapat ke tempat layanan SIM Keliling.

Syarat Perpanjangan SIM Drive Thru

Silahkan untuk menyiapkan dokumen berikut sebelum menuju lokasi; KTP dan fotokopinya; SIM yang akan diperpanjang dan fotokopinya (masih berlaku) serta surat cek kesehatan dari dokter.

Jadwal SIM Keliling Jombang 2024

Jadwal Layanan SIM Keliling Jombang (Senin-Sabtu)

  • Untuk jadwal hari senin, layanan SIM Keliling berlokasi di Kantor Kecamatan Ploso
  • Selama hari Selasa, layanan SIM Keliling berada di Alun-alun Jombang atau Taman Kebon Rojo
  • Selanjutnya Rabu, silahkan merapat ke Polsek Diek dan hari Kamis bertempat di Kantor Kecamatan Ngoro / Terminal Ngoro
  • Untuk jadwal layanan SIM Keliling hari Jumat akan berada di Lapangan Depan Polsek Sumobito
  • Serta layanan SIM Keliling Jombang hari Sabtu warga dapat mengunjungi lokasinya di Alun-alun Mojoagung.
  • Sedangkan untuk hari minggu libur.

Layanan SIM Keliling Jombang pada bulan April 2024 ini hanya untuk perpanjangan SIM dengan golongan C dan A saja. Permohonan SIM baru tidak dilayani, silahkan warga menuju ke kantor Samsat untuk mengurus pembuatan SIM baru.

Sesuai undang-undang biaya perpanjangan SIM untuk jenis SIM A adalah Rp 100.000,- dan untuk SIM C Rp 80.000,-

Pengumuman Perpanjangan SIM

Harap dibawa pengumuman di bawah ini yang menyatakan pelayanan penerbitan SIM Libur sampai dengan tanggal 9 April 2024.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Jombang 2024

Selama wabah Corona belum selesai warga wajib mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker. Tidak lupa juga agar warga mencuci tangan saat berada di lokasi layanan SIM Keliling, juga bisa memakai hand sanitizer.

Jadi untuk ketertiban bersama, mohon untuk dipatuhi yah.

Jangan lupa bagikan Jadwal SIM Keliling Jombang 2024 kepada teman-teman anda

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-jombang, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-jombang-2020 html, Jadwal SIM keliling Jombang 2024, simling jombang, jadwal sim keliling area jombang, jadwal sim keliling jomba, jadwal ssmsat keliling wilayah jombang 2024, jadwal sim keliling jombang 24 April 2024, simkeliling kab jombang bln agsts 2024, pembuatan sim keliling jombang

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!