HOME
aplikasi jadwal sim keliling
Home » Banyuwangi » Jadwal SIM Keliling Banyuwangi April 2021

Jadwal SIM Keliling Banyuwangi April 2021

Tanggal 10 April 2021 | Kategori Banyuwangi

Cek jadwal untuk mengetahui update informasi lokasi layanan SIM online oleh polres setempat dan terbaru guna mengurus perpanjangan SIM anda terkait Jadwal SIM Keliling Banyuwangi April 2021 via mobil SIM Keliling untuk wilayah Banyuwangi. Persyaratan yang harus dibawa dan ketentuan lainnya simak selengkapnya di bawah ini.

SIM Keliling Banyuwangi April 2021 – Satpas Polresta Banyuwangi menyelenggarakan layanan perpanjangan SIM A dan SIM C untuk warga banyuwangi April 2021. Lokasi Pelayanan SIM Keliling Banyuwangi berada di sejumlah wilayah di Kota Banyuwangi.

Icon SIM Keliling Banyuwangi April 2021

Bagi anda warga Banyuwangi Jawa Timur yang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) nya akan mendekati masa berlaku habis, silahkan merapat di lokasi perpanjangan SIM Keliling Banyuwangi berikut ini.

Syarat yang dibawa hanyalah FC KTP dan SIM masing-masing 2 lembar. SIM asli itu sendiri yang masih berlaku dan bukti cek kesehatan, dan juga siapkan sehat psikologis ya karena di sana akan ada fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi guna menjadi salah satu syarat wajib permohonan atas perpanjangan SIM.

Jam layanan SIM Keliling Banyuwangi Jatim yakni pada hari Senin hingga Jum’at pukul 08.00 sampai 12.00 WIB.

Lokasi Jadwal SIM Keliling Banyuwangi April 2021

Beriut ini lokasi layanan Bus SIM Keliling Banyuwangi 2021. Mayarakat Kabupaten Banyuwangi Jatim juga bisa mengunjungi lokasi ini untuk perpanjangan SIM Online di Banyuwangi.

Lokasi Pelayanan SIM Keliling

  • Hari Senin berlokasi di Kantor Kecamatan Gambiran
  • Hari Selasa berlokasi di Kantor Kecamatan Kalibaru
  • Hari Rabu pelayanan SIM Keliling berada diKantor Kecamatan Wongsorejo
  • Hari Kamis bertempat di Kantor Kecamatan Silir Agung
  • Hari Jum’at berlokasi di Kantor Kecamatan Muncar
  • Hari Sabtu dan Minggu Libur

Jadwal SIM Keliling Banyuwangi 2021

Biaya Perpanjangan SIM

Hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja ya kawan-kawan. Untuk biaya perpanjangan SIM sesuai dengan PP Nomor 60 tahun 2016 tentang PNBP adalah :

  • Biaya perpanjangan SIM C sebesar Rp. 75.000,-
  • Biaya perpanjangan SIM A sebesar Rp. 80.000,-

Untuk diketahui bersama, pastikan masa berlaku anda masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum habis masa berlaku SIM. Apabila masa berlaku SIM anda habis anda harus melakukan permohonan penerbitan SIM baru di Kantor Satpas Banyuwangi setempat, mengulang dari awal seperti pembuatan SIM baru.

Demikian yang bisa kami infokan, update lokasi perpanjangan SIM dan Jadwal Operasional SIM Keliling Banyuwangi bulan berikutnya akan kami update juga di halaman ini. Semoga bermanfaat.

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Senin, 12 April 2021. Perhatian! hasil jadwal terlampir bisa saja masih menggunakan data dari jadwal sebelumnya.