HOME
Home » Denpasar » Jadwal SIM Keliling Denpasar 17 Maret 2017

Jadwal SIM Keliling Denpasar 17 Maret 2017

Tanggal 12 Mei 2020 | Kategori Denpasar

Jadwal SIM Keliling Denpasar 17 Maret 2017 tentang cek jadwal terbaru perpanjangan SIM pada bulan Juli untuk wilayah Denpasar. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

DENPASAR Maret 2017 – Bagi warga Kota Denpasar dan Badung yang ingin melukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi dilayanan SIM keliling, Jumat (17/3/2017) pagi ini, layanan SIM keliling Polresta Denpasar berada di Tiara Dewata, Jalan Mayjen Sutoyo No. 55, Dauh Puri, Denpasar Barat, Bali.

Jadwal SIM Keliling Polresta Denpasar 2017

Layanan Mobil SIM Keliling ini dilaksanakan dan dibuka pada jam 09.00 WITA hingga selesai.

Berikut ini simpulan jadwal SIM Keliling Denpasar selama hari ini Jumat 17 Maret 2017:

  • Tiara Dewata, Jalan Mayjen Sutoyo No. 55, Dauh Puri, Denpasar Barat, Bali
  • Waktu pelaksanaan jam 09.00 WITA hingga selesai

Untuk mempercepat proses perpanjangan SIM baik A dan C. Silahkan kepada warga yang ingin ke lokasi telah mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan. silakan lengkapi persyaratannya dengan, mengisi formulir permohonan, membawa KTP dan SIM asli serta dua lembar foto kopinya, menyertakan surat keterangan sehat dari dokter.

Untuk diketahui bersama bahwa Layanan SIM keliling hanya melayani permohonan perpanjangan bagi pemohon SIM A dan SIM C. Bagi pemohon SIM baru atau penerbitan SIM jenis lainnya disarankan untuk mengurusnya langsung ke kantor Satpas Polresta Denpasar, Jalan Gunung Guntur, Padangsambian.

Semoga informasi Jadwal SIM Keliling Polresta Denpasar Jumat 17 Maret 2017 bermanfaat khususnya msyarakat Denpasar Bali selama hari ini Jum’at 17 Maret 2017. Terima kasih.

Jadwal terkait :

jadwal sim keliling 19 feb 2020 minggu ini wil gresik
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk jadwal terkini, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website ini. Informasi ini akan diupdate kembali besok pada hari Sabtu, 4 Juli 2020.
Tags :