HOME
Home » Jombang » Jadwal SIM Keliling Jombang September 2020

Jadwal SIM Keliling Jombang September 2020

Tanggal 24 September 2020 | Kategori Jombang

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait Jadwal SIM Keliling Jombang September 2020 via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Jombang. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Direktorat Lalu Lintas Jombang pada bulan September menyelenggarakan lagi layanan SIM Keliling Jombang untuk hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu. Adapun layanan ini diadakan kembali untuk mengurai antrian yang panjang akibat adanya wabah covid-19.

Jadwal SIM Keliling Jombang 2020

Warga yang tinggal dekat dengan lokasi layanan SIM Keliling Jombang via bus simling dapat merapat ke tempat layanan SIM Keliling.

Syarat Perpanjangan SIM Drive Thru

Silahkan untuk menyiapkan dokumen berikut sebelum menuju lokasi; KTP dan fotokopinya; SIM yang akan diperpanjang dan fotokopinya (masih berlaku) serta surat cek kesehatan dari dokter.

Jadwal SIM Keliling Jombang 2020

Jadwal Layanan SIM Keliling Jombang (Senin-Sabtu)

  • Untuk jadwal hari senin, layanan SIM Keliling berlokasi di Kantor Kecamatan Ploso
  • Selama hari Selasa, layanan SIM Keliling berada di Alun-alun Jombang atau Taman Kebon Rojo
  • Selanjutnya Rabu, silahkan merapat ke Polsek Diek dan hari Kamis bertempat di Kantor Kecamatan Ngoro / Terminal Ngoro
  • Untuk jadwal layanan SIM Keliling hari Jumat akan berada di Lapangan Depan Polsek Sumobito
  • Serta layanan SIM Keliling Jombang hari Sabtu warga dapat mengunjungi lokasinya di Alun-alun Mojoagung.
  • Sedangkan untuk hari minggu libur.

Layanan SIM Keliling Jombang pada bulan September ini hanya untuk perpanjangan SIM dengan golongan C dan A saja. Permohonan SIM baru tidak dilayani, silahkan warga menuju ke kantor Samsat untuk mengurus pembuatan SIM baru.

Sesuai undang-undang biaya perpanjangan SIM untuk jenis SIM A adalah Rp 100.000,- dan untuk SIM C Rp 80.000,-

Pengumuman Perpanjangan SIM

Harap dibawa pengumuman di bawah ini yang menyatakan pelayanan penerbitan SIM Libur sampai dengan tanggal 9 September 2020.

Jadwal SIM Keliling Jombang 2020

Selama wabah Corona belum selesai warga wajib mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker. Tidak lupa juga agar warga mencuci tangan saat berada di lokasi layanan SIM Keliling, juga bisa memakai hand sanitizer.

Jadi untuk ketertiban bersama, mohon untuk dipatuhi yah.

Jangan lupa bagikan Jadwal SIM Keliling Jombang 2020 kepada teman-teman anda

Jadwal terkait :

simling jombang, jadwal perpanjang sim keliling daerah wonosalam jombang, jadwal samsat keliling polres jombang juni 25 2020, jadwal sim keliling jombang 24 agustus 2020, jadwal sim keliling jombang juni 2020, pelayanan sim keliling di jombamg september 2020, simkeliling kab jombang bln agsts 2020
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Jumat, 25 September 2020.