HOME
Home » Madiun » Jadwal SIM Keliling Madiun September 2021

Jadwal SIM Keliling Madiun September 2021

Ditulis pada tanggal 19 September 2021

Madiun September 2021 – Kepolisian lalu lintas setempat yakni Madiun kembali menyelenggarakan pelaksanaan Layanan SIM Keliling Madiun hari ini September 2021. Pelayanan ini dapat anda manfaatkan untuk mengurus proses perpanjangan SIM mulai 14 Hari sebelum masa berlaku SIM habis.

jadwal sim keliling Madiun hari ini

Seperti kita ketahui bahwa setiap warga negara wajib memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM yakni surat yang berupa kartu identitas pengendara dimana wajib Anda bawa kemanapun ketika anda berkendara di jalan dengan mengendarai kendaraan bermotor baik itu mobil atau motor.

Secara umum fasilitas SIM keliling Madiun hari ini hanya dapat digunakan untuk proses perpanjangan SIM saja dan tidak untuk pembuatan atau permohonan SIM baru. Bagi anda yang memiliki SIM A dan C tentu masih dapat mengurusnya untuk perpanjangan melalui Layanan SIM Keliling Madiun dengan syarat telah memasuki habisnya masa berlaku yakni H-14.

Jadwal SIM Keliling Madiun Hari Ini

Apa saja dokumen dan persyaratan yang harus dipersiapkan sebelum datang ke lokasi SIM keliling Madiun hari ini? Silakan cek selengkapnya pada link berikut untuk syarat, lokasi, jam operasional dan jadwal SIM keliling Madiun hari ini selama bulan September 2021.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Madiun bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Jawa Timur September 2021

Melalui link di atas, sahabat juga bisa mengecek jadwal terbaru untuk alternatif memperpanjang surat ijin mengemudi di layanan gerai SIM di mall-mall terdekat.

Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Madiun 2021

Ketentuan SIM Corner Madiun

Program SIM Keliling atau Simling berikut tentu saja ini akan memudahkan anda dalam mengurus segala urusan mengenai pajak perseorangan yang berkendara dijalan baik motor maupun mobil. Jadwalnya berbeda-beda dan berkeliling mulai Senin ke beberapa kecamatan di Madiun hingga hari sabtu untuk setiap minggunya.

Perpanjangan SIM harus dilakukan sebelum masa berlakunya habis atau anda akan terkena denda keterlambatan pembayaran jika terjadi telat. Namun ternyata kebijakan itu sudah tidak berlaku lagi sejak tahub 2021 ini. Pengendara motor yang masa SIM nya habis maka wajib untuk melakukan permohonan SIM Baru untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudinya kembali.

Ada juga bisa mengurus permohonan kewajiban untuk membayar pajak jalan tahunan atau perpanjang SIM di layanan SIM Corner Madiun hari ini.

  • Lokasi akan berada di sejumlah mall di Madiun
  • Jam operasional layanan SAMSAT Corner berbeda-beda setiap lokasi.
  • Kadang terdapat¬† perbedaan syarat dan ketentuan di masing-masing lokasi
  • Patuhi protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi

Jangan lupa untuk selalu mempersiapkan bolpin sendiri dari rumah, agar proses mengurus perpanjang SIM lebih cepat.

Demikian informasi dibuat semoga dapat digunakan sebagaimana mestinya sebagai referensi atau acuan untuk anda khususnya warga Madiun yang berada dekat dengan lokasi SIM Keliling Madiun selama September 2021 dan SIM Corner Madiun hari ini.

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Senin, 20 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Pengembang Berpengalaman dengan riwayat kerja yang terbukti bekerja di industri teknologi dan layanan informasi publik