HOME
Home » Medan » Jadwal SIM Keliling Medan Juli 2020

Jadwal SIM Keliling Medan Juli 2020

Tanggal 29 Juli 2020 | Kategori Medan

Jadwal SIM Keliling Medan Juli 2020 tentang cek jadwal terbaru perpanjangan SIM pada bulan Juli untuk wilayah Medan. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Medan Juli 2020 – Warga Sumatra Utara khususnya Medan Utara dan Medan Selatan kali ini Anda dapat melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) melalui layanan SIM Keliling. Untuk mempermudah akses pelayanan SIM Online di Daerah Medan ini DITLANTAS Sumatra Utara SAMSAT Medan tidak hanya mempersiapkan Mobil SIM Keliling saja, namun juga SAMSAT Keliling yang detail informasinya nya dapat anda dapatkan di SAMSAT Keliling Medan.

Jadwal SIM Keliling Medan 2020

Satlantas Polrestabes Medan mengatakan “Selama ini kita membuat pelayanan perpanjangan SIM pada siang hari. Dan saya rasa waktu itu tidak cukup mengingat banyaknya masyarakat ingin memperpanjang SIM mereka. Maka dari itu, kita mencanangkan pelayanan perpanjangan SIM di malam hari,” Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Muhammad Saleh.

Pihaknya telah membuka pelayanan SIM Keliling untuk perpanjangan SIM di malam hari dengan tujuan agar masyarakat yang tidak memiliki waktu di siang hari juga dapat melakukannya di malam hari yakni layanan dibuka pada malam hari mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

“Biasa di siang hari, masyarakat yang ingin memperpanjang SIM harus izin atau tidak masuk ke kantor, karena hal itulah makanya kita membuat pelayanan perpanjangan SIM di malam hari”.

Lokasi SIM Keliling Medan

Perpanjangan SIM yang membuka layanan pada siang hari untuk memperpanjang masa berlaku SIM berlokasi di beberapa lokasi berikut ini, yakni;

Lokasi SIM Keliling/ SIM Corner Medan Sumatra Utara

Jadwal SIM Keliling Medan Juli 2020

  • SAMSAT Corner Sun Plaza
  • Pos Polisi Lapangan Merdeka
  • Komplek Perumahan Asia Mega Mas
  • Carefour Padangbulan
  • Jalan Putri Hijau depan BRI Wilayah I Sumut

Jadwal SIM Keliling Medan Juli 2020

Pelayanan yang dibuka oleh Satlantas Polrestabes Medan telah dibuka sejak Juli 2020, seperti yang dikutip dari tribunnews.com area Medan tentang satlantas polrestabes buka pelayanan sim sampai malam.

Lakukan perpanjangan SIM A atau SIM C anda sebelum masa berlaku habis atau terlambat. Jika anda sampai telat untuk memperpanjangnya maka anda wajib dan harus melakukan permohonan SIM baru dan prosesnya sama seperti ketika anda membuat SIM baru.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk Jadwal SIM Keliling Medan Juli 2020. Semoga bermanfaat khususnya untuk masyarakat Kota Medan.

Jadwal terkait :

jadwal sim keliling medan, tempat perpanjang sim di kota medan, perpanjangan SIM C dan SIM A medan 2020, info sim kota medan, sim keliling medan, biaya perpanjang sim c dikota medan, tempat pembuatan sim corner di kota medan, perpanjang sim a di sumut, ngurus sim di medan, perpanjang sim di medan
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk jadwal terkini, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website ini. Informasi ini akan diupdate kembali besok pada hari Sabtu, 4 Juli 2020.