HOME

Jadwal SIM Keliling Palembang Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Palembang Maret 2024 – Surat Izin Mengemudi (SIM) umumnya akan diperpanjang setiap 5 tahun sekali. dan jika anda adalah salah satu warga yang memagang SIM dan hampir mendekati masa berlaku SIM habis, maka tentu saja ada keinginan atau kewajiban untuk memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) bukan?

Jadwal SIM Keliling Palembang Maret 2024

Anda bisa memanfaatkan jasa SIM keliling yang mana telah bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia. Menghadirkan beberapa lokasi strategis untuk proses perpanjangan SIM. Surat Izin Mengemudi memang menjadi salah satu kewajiban yang dimiliki oleh pengendara yang sudah memenuhi syarat usia dan pengujian, setelah membuat SIM selama 5 Tahun akan diperbaharui atau Perpanjangan selama 5 Tahun berikutnya, Polresta Palembang telah menyiapkan Mobil SIM Keliling yang membantu Anda melakukan perpanjangan SIM dengan mudah dan Cepat.

Jadwal SIM Keliling Palembang Maret 2024

  1. Jalan Tasik Talang Semut (Seputaran Kambang Iwak)
  2. Jalan Residen abdul rozak, (Simpang Celentang)
  3. Jalan Balap Sepeda (Depan TVRI)
  4. Jalan Sudirman (Simpang Polda Bank BTPN)
  5. Jalan Re Martadinata (Pasar Lemabang)

Lalu apa saja sih syarat yang diperlukan untuk dibawa sebelum menuju lokasi SIM Keliling di Kota Palembang ini. Berikut informasi syaratnya silahkan cek dengan seksama.

Syarat Perpanjangan SIM Keliling Palembang

  • Fotokopi SIM A dan SIM C (2 lembar)
  • Surat keterangan sehat dari dokter atau puskesmas
  • Untuk ketentuan tarif pnbp yang berlaku maka tarif untuk perpanjangan ;
    SIM A Rp 80.000,-
    SIM C Rp 75.000,-
  • Biaya tambahan test psikologi sebesar Rp. 75 ribu

Pelayanan SIM Keliling beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Perlu diketahui, pelayanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Jadwal SIM Keliling Palembang Hari Ini

Lokasi sim keliling palembang

Informasi detail dapat menghubungi beberapa nomor dibawah ini mengingat lokasi dapat saja berubah sewaktu-waktu.

Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel
(0711) 3133043

SIM KELILING
0821-8883-1144

Kantor Bersama Samsat Palembang
(0711) 313043

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Palembang Maret 2024 khususnya untuk anda warga dan masyarakat yang tinggal di Kota Palembang dan hendak melakukan perpanjangan SIM sebelum masa berlakunya habis.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-palembang-2020 html, sim keliling palembang, jadwal dan tempat perpanjangan sim Palembang, perpanjang sim palembang, biaya perpanjang sim di palembang, Cara mengurus perpanjangan sim online palembang kota palembang sumatera selatan, jadwal satpas palembang, jadwal sim keliling palembang 2024, jadwal sim mobil palembang

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!