HOME

Jadwal SIM Keliling Blitar 2021

Ditulis pada tanggal 20 October 2021

Blitar Jatim 2021 – Masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM dapat dilakukan di layanan Bus SIM Keliling Blitar.

Satlantas Polres Kota Blitar Jawa Timur telah memberikan penambahan inovasi pada pelayanan mereka. Hal ini sangat bermanfaat untuk warga kota Blitar.

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Blitar 2021

Apa sih kemudahan untuk pelayanan publik tersebut? Kemudahan tersebut adalah berupa layanan SIM Keliling Kota Blitar yang mana bisa digunakan masyarakat untuk mengurus perpanjang masa berlaku SIM.

Proses hanya dalam waktu 10 menit saja, seperti yang dikemukakan oleh AKP Bayu Halim sejak 2021 lalu.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Blitar bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Layanan SIM Keliling ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat guna pengurusan proses perpanjangan SIM A dan SIM C secara cepat dan akurat.

Berikut ini lokasi pelayanan perpanjangan SIM yang dapat anda kunjungi

Jadwal Layanan SIM Keliling Blitar 2021

Berikut ini adlaah jadwal layanan SIM Keliling Blitar 2021 untuk sementara.

Hari Selasa, Kamis, dan Minggu untuk sementara belum terjadwalkan. Informasi untuk hari tersebut akan ditambahkan di update selanjutnya.

Pelaksanaan perpanjang SIM Online via SIM Keliling meliputi wilayah Hukum Polres Kota Blitar yaitu wilayah Kota Blitar dan wilayah Kabupaten Blitar.

Syarat yang diperlukan untuk mengurus perpanjangan masa berlaku surat izin mengemudi anda adalah sebagai berikut :

  1. SIM Asli yang masih berlaku
  2. Fotokopi SIM siapkan saja sejumlah 3 lembar
  3. Fotokopi kartu identitas e-KTP sejumlah 3 lembar
  4. Surat Keterangan Sehat
  5. Surat bukti mengikuti dan lulus tes psikologi

Demikian informasi terkini Jadwal Layanan SIM Keliling Blitar 2021. Untuk mencari selengkapnya jadwal dan lokasi SIM Keliling Blitar hari ini silahkan cek data di atas. Semoga bermanfaat khususnya untuk pengendaran kendaraan bermotor yang setiap harinya menggunakan fasilitas jalan.

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 20 October 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!