HOME
aplikasi jadwal sim keliling
Home » Sumatra Selatan » Jadwal SIM Keliling Musi Rawas

Jadwal SIM Keliling Musi Rawas

Tanggal 24 July 2021 | Kategori Sumatra Selatan

Cek jadwal untuk mengetahui update informasi lokasi layanan SIM online oleh polres setempat dan terbaru guna mengurus perpanjangan SIM anda terkait Jadwal SIM Keliling Musi Rawas via mobil SIM Keliling untuk wilayah Sumatra Selatan. Perhatian! Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya. Persyaratan yang harus dibawa dan ketentuan lainnya simak selengkapnya di bawah ini.

Polres Mus Rawas Juli 2021 – Bagi anda warga Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan yang ingin melakukan perpanjangan SIM, anda bisa melakukan perpanjangan di kantor Satpas SIM Polres setempat. Selain itu, anda juga bisa memperpanjang SIM anda di lokasi pelayanan SIM Keliling yang disediakan oleh polisi setempat sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Berikut ini jadwal dan waktu yang masih mengadopsi jadwal lama. Jadwal waktu dan tempat bus pelayanan SIM keliling Polres Musi Rawas Sumsel selama bulan Juli 2021 (jika masih tersedia hingga saat ini adalah sebagai berikut :

Jadwal SIM Keliling Musi Rawas

  • Hari Senin, pukul 07.00 sampai 12.00 Wib di Jalinsum Simpang Empat Agropolitan Muara Beliti,
  • Selasa, pukul 07.00 sampai 12.00 Wib di Jalinsum Depan Kantor Camat Muara Beliti,
  • Jumat, pukul 07.00 sampai 12.00 Wib di Jalan Kabupaten depan SPBU F Trikoyo Kec. Tugumulyo,
  • Selasa, pukul 07.00 sampai 12.00 Wib di Jalan Kabupaten Simpang F Trikoyo Kec. Tugumulyo,
  • Jumat, pukul 07.00 sampai 12.00 Wib di Jalan Kabupaten Pasar B Srikaton Kec. Tugumulyo,
  • Selasa, pukul 07.00 sampai 12.00 Wib di Jalan Kabupaten Depan Polsek Tugumulyo,
  • Jumat, pukul 07.00 sampai 12.00 Wib di Simpang Empat Desa D Tegalrejo Kec. Tugumulyo,
SATPAS SIM Keliling Musi Rawas

Untuk diketahui bersama, bahwa pelayanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Sumatra Selatan bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama pandemi covid-19). Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2021 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Syarat Perpanjangan SIM di SIM Corner Musi Rawas

Syarat perpanjangan SIM A atau C sebagai berikut :

  1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku
  2. Foto Kopi SIM lama serta SIM asli
  3. Bukti Cek Kesehatan
Demikian informasi SIM Keliling di wilayah Kabupaten Musi Rawas Sumsel selama bulan Juli 2021 yang dapar anda gunaka sebagai referensi khususnya untuk anda yang berdomisili di kawasan wilayah Musi Rawas Sumatra Selatan. Semoga bermanfaat, terima kasih.
Baca juga :  Jadwal dan Lokasi Gerai SIM Keliling Palembang

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Senin, 26 Juli 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.