HOME
Home » Palembang » Sumatra Selatan » Jadwal dan Lokasi Gerai SIM Keliling Palembang

Jadwal dan Lokasi Gerai SIM Keliling Palembang

Tanggal 1 Juli 2020 | Kategori Palembang, Sumatra Selatan

Jadwal dan Lokasi Gerai SIM Keliling Palembang berkaitan cek jadwal terbaru perpanjangan SIM pada bulan Juli untuk wilayah Palembang, Sumatra Selatan. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Gerai SIM Palembang – Bagi warga yang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) akan habis pada bulan Juli 2020 ini. Anda dapat berkunjung ke Polrestabes Palembang untuk mengurus perpanjangan SIM.

Jadwal dan Lokasi Gerai SIM Keliling Palembang

Namun bagi anda yang ingin ke lokasi pelayanan perpanjangan SIM yang lebih dekat dengan domisili atau lokasi tempat tinggal anda. Anda bisa menyesuaikannya di gerai SIM yang ada di banyak lokasi di Kota Pelembang.

Baca Juga : Jadwal SIM Keliling Palembang

Layanan Gerai SIM diselenggarakan untuk memecah tempat perpanjangan yang biasanya dibuka di polrestanes kota dan kebupaten. Layanan Gerai SIM di Palembang adalah salah satunya.

Masyarakat tetap bisa mengajukan pembuatan dan perpanjangan namun dengan jumlah terbatas

Meski saat ini mewabahnya covid19 ini masih terus berlalu. Pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM di Satlantas Polrestabes Palembang tidak serta merta lalu berhenti total. Kini layanan Gerai SIM dapat ditemukan di lokasi berikut :

Lokasi Pelayanan Gerai SIM Palembang

  1. Jalan Tasik, Talang Semut (Seputaran Kambang Iwak)
  2. Jalan Residen Abdul Rozak (Simpang Celentang)
  3. Jalan Balap Sepeda (Depan TVRI)
  4. Jalan Sudirman (Simpang Polda Bank BTPN)
  5. Jalan RE Martadinata (Pasar Lemabang)

Satlantas Polrestabes Palembang untuk layanan perpanjangan SIM ini hanya untuk SIM dengan golongan A dan C saja. Silahkan melakukan mengurus perpanjangan SIM tersebut sebelum masa berlakunya habis dan jika terlanjur habis maka anda harus melakukan permohonan pembuatan SIM Baru.

Jadwal Pelaksanaan Gerai SIM di Palembang dilaksanakan mulai jam 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Biaya perpanjangan untuk SIM A adalah Rp. 75.000,- dan untuk SIM C adalah Rp. 80.000,-. Harga tersebut masih diluar biaya cek kesehatan (sesuai PP Nomor 60 tahun 2016 tentang penerimaan negara bukan pajak).

Lokasi Pelayanan Gerai SIM Palembang

Lalu apa saja yang perlu anda persiapkan untuk mengurus perpanjangan di gerai SIM Keliling Palembang. Berikut syarat dan ketentuannya.

Syarat perpanjangan di Gerai SIM Palembang

  1. Fotokopi KTP yang masih berlaku
  2. Membawa SIM Asli dan juga fotokopinya
  3. Bukti cek kesehatan

Demikian informasi tentang lokasi layanan gerai SIM Polrests Palembang bulan Juli 2020, Semoga bermanfaat, terima kasih.

Jadwal terkait :

layanan sim keliling bulan juli 2020
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk jadwal terkini, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website ini. Informasi ini akan diupdate kembali besok pada hari Sabtu, 4 Juli 2020.