HOME

Home » Malang » Jadwal SIM Keliling Malang Mei 2018

Jadwal SIM Keliling Malang Mei 2018

Tanggal 9 May 2018 | Kategori Malang

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Malang Mei 2018. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

SIM Online Malang Mei 2018 – Informasi terbaru untuk pelaksanaan dan keliling fasilitas Bus SIM Keliling khususnya kota Malang Jawa Timur. Kantor Polres setempat hendak menyelenggarkan SIM Corner Online yang akan dilaksanakan di beberapa lokasi di Kabupaten/ Kota Malang. Daripada itu bagi Anda yang hendak memperpanjang masa berlaku SIM di kantor Satpas SIM Polres setempat dapat melakukannya di lokasi/ tempat berikut di bawah.

Jadwal SIM Keliling Malang 2018

Selain itu juga, warga masyarakat juga dapat malakukan perpanjangan masa berlaku SIM pada lokasi pelayanan SIM Keliling yang disediakan oleh kepolisian.

Update terbaru dari MALANGTODAY.NET pada tanggal 13 bulan april tahun 2018.

Informasi Lokasi SIM Keliling Malang Mei 2018 seperti yang diupdate dari akun twitter @Info MalangRaya terakhir pada Desember 2016, berikut ini jadwal terlampir.

Jadwal SIM Keliling Malang Mei 2018

Sebelum menuju lokasi pelaksanaan pelayanan Mobil SIM Keliling/ Online ini sebaiknya konfirmasikan terlebih dahulu melalui nomor: 082-234-280-770 untuk kepastian dan kejelasan jadwal perpanjangan SIM area malang selama bulan ini.

Jadwal SIM Keliling Malang Mei 2018

Lokasi Pelaksanaan SIM Corner Malang Mei 2018

  1. Hari Senin, lokasi di Pasar Tumpang
  2. Hari Selasa, lokasi di Rejeni Turen
  3. Hari Rabu, lokasi di Lapangan Sidorejo
  4. Hari Kamis, lokasi di Pamotan Kecamatan Dampit
  5. Hari Jumat, lokasi di Karangkates
  6. Hari Sabtu, lokasi di Kendalpayak Kecamatan Pakisaji
  7. Hari Minggu, di Bendungan Sengguruh

Sebagai tambahan khsusnya untuk anda yang mengalami masalah atau hambatan dimana masa berlaku SIM habis, informasi saja bahwa pelayanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Syarat yang harus dipersiapkan sebelum menuju ke lokasi Bus SIM Keliling

  • SIM Asli beserta fotokopinya
  • KTP ASli beserta fotokopinya
  • JANGAN LUPA MEMBAWA BOLPOIN SENDIRI, mengingat keterbatasan dan ramainya lokasi

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Malang Hari Ini

Biaya Perpanjangan SIM Malang sama dengan perpanjangan di Kota atau kabupaten lain, sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah :

  • untuk perpanjangan SIM A Rp 80.000,-
  • untuk perpanjangan SIM C. Rp. 75.000,-

Demikian informasi Jadwal SIM Keliling Malang Mei 2018. Semoga bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya warga Kota Malang dan umumnya masyarakat luas yang berada di sekitar Kabupaten Malang. Informasi ini berlaku untuk Mei 2018, untuk bulan selanjutnya informasi akan langsung diupdate juga pada halaman ini, terima kasih