HOME

Jadwal SIM Keliling Sidoarjo Hari Ini April 2024

Ditulis pada tanggal 15 April 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Sidoarjo April 2024 – Warga setempat yang hendak melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) akan sangat terbantu dengan adanya layanan SIM Keliling 2024 ini. Pasalnya layanan ini sangat cocok untuk kamu yang jauh dari lokasi Polres Sidoarjo sehingga perlu datang ke tepat layanan SIM Keliling yang lebih dekat.

Jadwal SIM Keliling Sidoarjo April 2024

Di bawah ini kami rangkum lokasi-lokasi yang dapat kamu jadikan referensi saat ingin mengurus perpanjangan SIM.

Sebelumnya untuk diketahui layanan SIM Keliling hanya dilaksanakan untuk mengurus perpanjangan SIM A dan SIM C saja. Untuk pembuatan SIM Baru apalagi SIM Massal, Pelayanan SIM Keliling Sidoarjo tidak menyediakan fasilitas dan kesediaan untuk hal tersebut.

Berikut ini tempat yang dapat kamu kunjungi agar tidak ribet jauh-jauh datang ke lokasi Polres Sidoarjo untuk April 2024 ini.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Keliling Sidoarjo April 2024

Hari Tempat / Lokasi
Jam
Senin Depan Mapolsek Krian 08.00 – 11.00
Selasa Depan Mini Market Annisa II Balong Bendo 08.00 – 11.00
Rabu Pasar/Terminal Sukodono 08.00 – 11.00
Kamis Terminal Pasar Baru Porong 08.00 – 11.00
Jum’at Kolam Renang Perum Puri Surya Jaya Gedangan 08.00 – 10.30
Sabtu Depan Masjid Agung Sidoarjo 08.00 – 11.00
Minggu Parkir Timur GOR Sidoarjo 06.00 – 08.00

Biaya Perpanjangan SIM

Adapun tarif untuk mengurus permohonan perpanjang Surat Izin Mengemudi ini masih sama dengan tahun lalu dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Biaya untuk perpanjangan SIM A Rp. 80.000,- dan SIM C Rp. 75.000,- semua diluar biaya tes psikologi dan surat keterangan sehat dari dokter.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Jawa Timur Hari Ini April 2024

Alternatif SIM Keliling

SIM Corner dan SIM Keliling Antrian Pendaftaran membludak

Pusat Perbelanjaan

Jika anda dekat dengan lokasi atau tempat terdekat layanan SIM Keliling ini berdekatan dengan Mall Plaza Sidoarjo tepatnya di Parkir Lippo Plaza Sidoarjo.

Jam layanan mulai Hari Senin – Sabtu pada pukul 08.00 – 11.00. Ada juga di SIM Corner Suncity Mall mulai dari Senin – Sabtu jam 09.00 – 11.00

Untuk hari minggu dan hari besar lainnya libur

Alternatif Mobil SIM Corner

Alternatif untuk mengurus perpanjangan SIM berikutnya bertempat di Parkir Giant Pondok Tjandra Sidoarjo. Jam Layanan mulai Senin – Sabtu pada pukul 08.00 -11.00. Ada juga di SIM Corner Transmart mulai 16.00 – 19.30 setiap Senin – Sabtu.

Biaya perpanjangan SIM sama dengan biaya perpanjangan di Satpas SIM Polres Sidoarjo. Demikian spesifik info untuk Jadwal SIM Keliling Sidoarjo April 2024 yang dapat kami jabarkan dari jadwal tetap sebelumnya di jadwal-tetap-sim-corner-polres-sidoarjo, semoga bermanfaat.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-corner-lippo-plaza-sidoarjo, SIM CORNER LIPPO PLAZA SIDOARJO Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, https://www jadwalsimkeliling info/search/sim-corner-transmart-sidoarjo-2020, https://www jadwalsimkeliling info/search/sim-corner-sun-city-sidoarjo, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-sidoarjo-2020 html, SIM Corner Transmart Sidoarjo Regency East Java, sim corner transmart sidoarjo, sim keliling transmart Sidoarjo, Sim corner sidoa, SIM CORNER TRANSMART DIMANA YA

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!