HOME
aplikasi jadwal sim keliling
Home » Jakarta » Lokasi SIM Keliling Kelapa Gading Jakarta

Lokasi SIM Keliling Kelapa Gading Jakarta

Tanggal 20 October 2020 | Kategori Jakarta

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait Lokasi SIM Keliling Kelapa Gading Jakarta via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Jakarta. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Polda Metro Jaya Jakarta Oktober 2020 – Untuk mempermudah warga DKI Jakarta memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM). Telah kembali diselenggarakan layanan perpanjangan SIM Keliling di 13 titik lokasi SIM Keliling yang telah di tentukan.

Layanan SIM Keliling Kelapa Gading Jakarta

Untuk warga sekitar yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta. Kalian tidak perlu jauh datang ke lokasi lain jika ingin mengurus perpanjangan SIM yang dekat dengan lokasi Anda.

Lokasi SIM Keliling Kelapa Gading Jakarta

Seperti di kutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, layanan SIM Keliling Kelapa Gading akan berlokasi diĀ Utara di Masjid Al Musyawarah, Kelapa Gading dan Jakarta Islamic Center di Tugu Koja.

Layanan SIM Keliling Kelapa Gading Jakarta di buka dari jam 08.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Pastikan untuk mempersiapkan persyaratan yang diperlukan sebelum menuju lokasi layanan SIM Keliling di Kelapa Gading Jakarta yakni SIM asli dan fotokopinya serta KTP asli beserta fotokopi KTP tersebut, dan tidak lupa juga bawa dan sertakan surat keterangan sehat dokter.

Layanan SIM Keliling Kelapa Gading Jakarta hanya untuk perpanjang SIM A dan SIM C saja. dan juga tidak untuk pembuatan/ permohonan SIM baru.

Selamat beraktifitas, jangan telat melakukan perpanjangan SIM karena dapat berakibat anda wajib untuk melakukan permohonan SIM baru dengan kata lain SIM anda mati.

Jadwal terkait :

sim keliling kelapa gading
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Rabu, 21 Oktober 2020.