HOME
Home » Cianjur » Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2020

Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2020

Tanggal 8 April 2020 | Kategori Cianjur

Selamat datang di jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan SIM yang Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2020. Jadwal terbaru terkait wilayah Cianjur dapat dicek melalui link kategori yang tersedia. Perhatian! hasil jadwal ini belum tentu akurat, kami menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

SIM Keliling Cianjur April 2020 – Jangan menunggu terlalu dekat dengan masa berlaku SIM habis, karena jika sampai habis atau expired atas masa berlaku Surat Izin Mengemudi Anda, itu akan menjadi momok karena bukan lagi perpanjangan SIM namun permohonan SIM baru, baik SIM A untuk mobil atau SIM C untuk pengendara motor.

Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2020

SatLantas Polres CIanjur kembali membuka layanan untuk perpanjangan SIM untuk masyarakat dan warga Cianjur khususnya. Penyelenggaraan SIM Keliling ini diperuntukkan hanya untuk perpanjangan SIM saja bukan untuk pembuatan SIM baru. Beberapa lokasi di kabupaten Cianjur Jawa Barat anda akan didatangi oleh satu mobil SIM Keliling yakni Bus SIM Keliling dari Polres Cianjur. Untuk apa? untuk memperpanjang SIM secara Online.

Adapun lokasi jadwal SIM Keliling Cianjur selama bulan April 2020 akan berlokasi di sejumlah tempat berikut ini. Untuk syarat dan ketentuan silahkan menuju Syarat Perpanjangan SIM

Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2020

HariJamLokasi
Senin08.00 – SelesaiToko Kawan Baru, Karangtengah
Selasa08.00 – SelesaiParkiran Indojaya GSP, Sukaresmi
Rabu08.00 – SelesaiToserba Yogya, Cianjur
Kamis08.00 – SelesaiPasanggrahan, Ciranjang
Jumat08.00 – SelesaiBCNY, Cianjur
Sabtu08.00 – SelesaiKantor Pos Cibeber
Minggu06.00 – SelesaiArea Car Free Day

Syarat perpanjangan SIM

Agar bisa mendapatkan layanan SIM Keliling ini, cukup membawa

  • Fotokopi KTP yang masih berlaku,
  • Fotokopi SIM lama dan SIM asli, dan
  • bukti Cek Kesehatan.

Biaya perpanjangan SIM A dan SIM C

Untuk biaya perpanjangan yaitu sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016.

  • Rp 80.000,- untuk SIM A, dan
  • Rp 75.000,- untuk SIM C

Maka dari itu, selain dapat memperpanjang SIM di kantor Satpas SIM Polres Cianjur, masyarakat Cianjur pun dapat memperpanjang SIM di lokasi layanan keliling yang disediakan oleh Polres Cianjur sesuai dengan jadwal yang tepat.

Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2020

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2020. Semoga menjadi perhatian khususnya untuk anda warga Cianjur dan umumnya untuk masyarakat sekitar yang hendak melakukan perpanjangan SIM secara online.

Sering dicari:

info jadwal sim keliling di cianjur, jadwal sim keliling cianjur 2020
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk jadwal terkini, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website ini. Informasi ini akan diupdate kembali besok pada Kamis, 9 April 2020.