HOME

Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Maret 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

jadwalsimkeliling.info – Kami kembali mengabarkan untuk Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi 2024. Informasi tentang jadwal perpanjangan Bus SIM Keliling atau dapat juga SIM Corner di daerah Bekasi berikut dikutip dari Radio Dakta melalui akun twitternya: Media Dialog dan Informasi yang Bijak dan Cerdas. Telp 0218816363 SMS/WA 0815 11 107107 email: [email protected] Facebook: Siaran Dakta IG: RadioDakta.

Adapun jadwal untuk pelayanan SIM Keliling ini akan dilaksanakan selama Maret tahun 2024 ini dan dilaksanakan di lima (5) lokasi yang berbeda (untuk warga yang mencari dimana tempat/lokasi) yakni: Ruko Mitra (Belakang RS Bella), Carefour Harapan Indah, Polpos Kolong Tol Jatiasih, Pospol Jatibening dan Masjid Al-Ittihad (samping polsek bantar gebang). Berikut ini detail Jadual SIM Keliling Bekasi 2024.

Update 2 Maret 2024 Perpanjang SIM Online Bekasi

sumber: infobekasi.co.id/info-kota/jadwal-sim-keliling-kota-bekasi

Senin | 10.00 s/d 13.00 WIB
Ruko Mitra/Belakang RS.Bella
Jl. IR. H. Juanda Bekasi Timur

Selasa | 10.00 s/d 13.00 WIB
Komsen Jatiasih
Jl.Wibawa Mukti 2 Jatiasih

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Rabu | 10.00 s/d 13.00 WIB
Carrefour Harapan Indah
Jl.Raya Harapan Indah Medan Satria

Kamis | 10.00 s/d 13.00 WIB
Polpos Jatibening
Jl.Raya Caman Pondok Gede

Jum’at | 10.00 s/d 13.00 WIB
Masjid Al-Ittihad/Samping Polsek
Jl.Siliwangi Bantar Gebang

Info keterangan lebih lanjut Traffic Management Center (TMC) Dit. Lantas Polda Metro Jaya Telp. : 021-5276001, atau SMS 1717.

Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Maret 2024

Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Maret 2024

Sebagai Catatan yang perlu untuk diperhatikan pada jadwal pelayanan SIM Keliling daerah Bekasi adalah:

  • Dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB s/d 13:00 WIB
  • Hari Libur Nasional atau Sabtu dan Minggu LIBUR

Persyaratan perpanjangan yang perlu dipersiapkan dan dibawa adalah:

  1. Fotokopi KTP Domisili 3 lembar
  2. Membawa SIM lama yang ASLI
  3. Dimohon untuk memperpanjang SIM 1 pekan sebelum habis masa berlakunya
  4. Membawa bolpoin sendiri dari rumah (saran)
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Bekasi Hari Ini Maret 2024

Untuk diketahui bersama, bahwa pelayanan SIM Keliling Kab Bekasi tidak dapat melakukan untuk SIM yang sudah habis masa berlaku dan juga tidak melayani pembuatan SIM baru. SIM Keliling Bekasi hanya dapat memperpanjang SIM A dan SIM C saja.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi selama Maret tahun 2024. Update pada Maret 2024, Jadwal tersebut di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengatasi hal tersebut, kami akan mengupdate jadwal yang terbaru jika ada perubahan data baru. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jadwal terkait: sim keliling bekasi, jadwal sim keliling kota bekasi, jadwal sim keliling kabupaten bekasi, jadwal sim keliling kabupaten bekasi 2024, jadwal sim keliling di bekasi, jadwal sim keliling bekasi kota, sim keliling kota bekasi, sim keliling di bekasi, Jadwal sim keliling bekasi 2024, perpanjang sim keliling bekasi

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!