HOME

Jadwal SIM Keliling Pasuruan Hari Ini 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Pasuruan Maret 2024 –  Tentang jadwal SIM keliling Pasuruan yang dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur jika tidak ada perubahan, maka jadwal diselenggarakannya Mobil SIM Keliling masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jadwal SIM Keliling Pasuruan 2024

Bagi warga khususnya kabupaten Jawa Timur Pasuruan uang hendak melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi, baik itu SIM A maupun SIM C. Anda dapat melakukannya di layanan SIM Keliling. Layanan ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM secara online melalui fasilitas Mobil SIMLING yang diselenggarakan dibeberapa lokasi di area Kab Pasuruan.

Jadwal SIM Keliling Pasuruan 2024

Berikut ini kutipan yang kami himpun dari beberapa sumber website. Dari percakapan di atas sudah jelas SIM keliling Taman dayu Pandaan akan ada hari Sabtu, 21 Maret 2024. Lokasi SIM Keliling Pandaan di antara foot veranda dan tempat foot terace yang lama. Waktu Sim Keliling Pandaan jam 8.00 pagi.  Bagi warga pandaan dan sekitarnya yang sudah kecewa hari ini seperti saya yang sampai harus libur kerja, Sabtu depan jangan sampai mengulang kekecewaan. Sim keliling akan ada di aman Dayu Pandaan dua minggu lagi. Untuk yang batas akhir SIM sebelum tanggal 21 Maret 2024 sebaiknya perpanjang SIM di kantor SAMSAT Bangil.

Sedangkan yang masih exist hingga saat ini dan masih melakukan kegiatan SIM Keliling adalah di :

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

ALUN ALUN BANGIL BANGIL

Pelaksanaan dilakukan dari jam 08.00 WIB s/d 14.00 WIB

Jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu mengingat tidak ada update pada bulan Maret 2024

Persyaratan perpanjangan SIM antara lain :

  1. Foto Copy KTP sebanyak 4 lembar, sebenarnya di butuhkan 3 lembar tapi 4 lebih baik
  2. SIM asli yang lama
  3. Surat kesehatan dari Dokter atau puskesmas
  4. Bolpoin, untuk mengisi formulir

Demikian informasi mengenai Jadwal SIM Keliling Pasuruan selama bulan Maret tahun 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat khsusunya untuk warga Kab Pasuruan Jawa Timur.  Selamat memperpanjang SIM Anda dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Jadwal terkait: jadwal SIM keliling di majalaya, berapa hari bisa memperpanjang sim wilayah pasuruan tahun 2024, https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-taman-dayu-pandaan-pasuruan, SIM Keliling Taman Dayu Pasuruan Jawa Timur, SIM KELILING TAMAN DAYU PANDAAN, https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-di-bangil, jadwal perpanqng sim kota pasuruan, jadwal sim keliling taman dayu, persyaratan perpanjang sim pasuruan, Jadwal SIM keliling pandaan

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!