HOME

Jadwal SIM Keliling Polres Pidie Maret 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jadwal SIM Keliling Polres Pidie Maret 2017 – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia Polres Pidie kembali menyelenggarakan Giat Bus SIM Keliling (Bisling) selama tahun ini pada bulan maret 2024.

Jadwal SIM Keliling Polres Pidie Maret 2024

Bagi anda warga Kota Pidie yang hendak melakukan perpanjangan SIM Keliling, dapat melakukannya di lokasi satpas terdekat di Kota Pidie. Layanan SIMLING ini disediakan oleh Polres Kota Pidie.

Pelayanan dan informasi waktu dan tempat pelaksanaan Bis SIM Online Polres Pidie akan dilaksanakan sesuai jadwal di berikut dengan jam operasional 09:00 – 13:00 WIB:

Jadwal SIM Keliling Polres Pidie Maret 2017

  • Hari Senin berlokasi di Pasar Kota Bakti
  • Hari Selasa berlokasi di Pasar Padang Tiji
  • Hari Rabu berlokasi di Pos Lantas Pidie Jaya
  • Hari Kamis berlokasi di Kembang Tanjong
  • Hari Jum’at – tidak dilaksanakan.
  • Hari Sabtu di Pasar Terminal Beureunuen

Jadwal dari data di atas diperoleh dari website resmi Polres Pidie Jaya ditlantas.aceh.polri.go.id. Adapun pelaksanaan penyelenggaraan waktu dan tempat dapat berubah sewaktu-waktu.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Sebagai informasi tambahan, hanya SIM A dan C saja yang dapat diperpanjang di Bus SIM Keliling Pidie. Biaya perpanjangan SIM di atur sesuai dengan PP Nomor 50 Tahun 2010 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Demikian informasi mengenai jadwal sim keliling polres Pidie selama bulan maret tahun 2024. Semoga bermanfaat khususnya masyarakat kota/ kebupaten Pidie.

Jadwal terkait: Jadwal samsat keliling kroya, sim keliling sigli
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Aceh Hari Ini Maret 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!