HOME

Jadwal SIM Keliling Solo Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Solo Surakarta Maret 2024 Bagi warga atau masyarakat Kota Solo/ Surakarta khususnya pada bulan Maret 2024 ini, warga yang masa berlaku Surat Izin Mengemudinya (SIM) akan habis dapat merapat dan melakukan perpanjangan SIM di Bus SIM Keliling Satpas Online (SIM Online) Polresta Surakarta. Baik itu SIM A maupun SIM C silahkan merapat ke lokasi di bawah ini.

Jadwal SIM Keliling Solo 2024

SIM adalah identitas wajib seseorang yang mengemudikan kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM adalah 5 tahun, terhitung sejak diterbitkannya SIM kepada pemohon. Oleh karena itu, penting kiranya untuk selalu memperpanjang Surat Ijin Mengemudi ke Polres setempat guna memperpanjang masa berlaku SIM tersebut.

Kini layanan pembayaran kendaraan bermotor semakin mudah, dekat, dan cepat. Hal itu dapat terwujud berkat adanya layanan SIM keliling. Begitu juga dengan layanan perpanjangan SIM, kini juga telah dilayani melalui SIM Keliling. Di bawah ini informasi yang kami sampaikan terkait jadwal terkini dari jadwal layanan SIM Keliling di daerah Solo.

Jadwal SIM Keliling Solo Maret 2024

  • Senin : bertempat di Gor Manahan Solo
  • Selasa : bertempat di Gor Manahan Solo
  • Rabu : berlokasi di Depan Solo Square
  • Kamis : bertempat di Universitas Negeri Surakarta (UNS) halaman SPMB
  • Jumat : berlokasi di Depan Solo Grandmall
  • Sabtu : bertempat di Depan Balaikota Solo

Waktu Pelayanan Bus SIM Corner Solo : 09.00 – 11.30 WIB

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Persyaratan Perpanjangan SIM yang harus dibawa:

  1. Fotocopy SIM lama 2 lembar
  2. Fotocopy KTP 2 lembar
  3. Kesemuanya disertai yang asli sebagai bukti.

Surakarta adalah solo dan sebaliknya. Menjadi wilayah asal dari presiden Joko Widodo sekaligus juga asal wali kota solo itu sendiri. Ada yang tidak tahu apa itu jowo gaya solo? Itu adalah salah satu gaya berpakaian ala Jawa yang biasanya dipakai pada acara peringatan hari kebudayaan atau bisa juga digunakan saat pesta.

Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Surakarta Hari Ini Maret 2024

Mengutip dari kata seorang rekan, berpakaian gaya solo dapat dilakukan juga saat kamu mau ambil foto di layanan SIM Keliling. Biasanya acara ini akan dilakukan dibilik foto bus SIM keliling. Tuh Khan enak bayangkan saja jika proses perpanjangan SIM masih harus dilakukan di polres, tentu kamu akan ribet. Berbeda cerita ketika lokasi untuk memperpanjang surat ijin mengemudi hanya sejengkal atau tidak jauh dari rumah kamu bisa memakai pakaian gaya ini tanpa harus berkeringat, ribet dan jauh menuju lokasi.

Demikian yang dapat kami informasikan terkait Lokasi tempat waktu dan Jadwal SIM Keliling Solo Maret 2024. Semoga bermanfaat khususnya warga sekitar Kota Solo / Surakarta dan sekitarnya (Klaten, Sragen, dll). Terima kasih.

Jadwal terkait: sim online sragen, jadwal samsat keliling solo, jadwal sim keliling surakarta, jadwal samsat keliling solo terbaru, jadwal sim keliling klaten Maret 2024, SIM keliling surakarta, jadwal sim keliling solo Maret 2024, sim keliling polres klaten, jadwal sim keliling Maret 2024 surakarta, jadwal sim keliling surakarta 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!