HOME

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta April 2024 – Bagi warga masyarakat jogjakarta yang sudah waktunya untuk melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi, Anda dapat melakukan perpanjangan melalui polresta yogyakarta dan selain dapat dilakukan di Kantor Polresta Yogyakarta yang beralamatkan di Jalan Reksobayan Nomor 1 Yogyakarta. Pemohon SIM khususnya yang akan melakukan perpanjangan SIM A ataupun SIM C dapat juga dilakukan perpanjangan SIM-nya pada pelayanan Bus SIM keliling yang disediakan oleh Polresta Yogyakarta.

Pelayanan SIM keliling khusus perpanjangan tersebut sudah diatur dengan jadwal yang sudah ditentukan. Hari apa saja dan kapan waktunya pelayanan SIM keliling Kota Yogyakarta selama bulan April 2024 ke depan.
Jika tidak ada perubahan Jadwal SIM Keliling Yogyakarta April 2024, alamat tempat/ lokasi dan waktu pelaksanaan, maka jadwal akan berada sesuai daftar/ list dibawah ini. Namun nantinya setiap kami mendapatkan informasi tambahan beruba jadwal Bus SIM Keliling area Jogja, akan langsung kami update pada halaman ini.
Berikut jadwal SIM Keliling Kota Yogyakarta untuk tahun 2024 selama bulan April 2024:
  • Hari Senin berada di Depan LPP Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta (online) dan depan Puro Pakualaman. Pendaftaran mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Hari Selasa waktu dan tempat sama dengan hari Senin yakni di Depan LPP Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta (online) dan depan Puro Pakualaman mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 10.30 Wib.
  • Hari Rabu berada di Depan LPP Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta (online) dan depan Puro Pakualaman. pendaftaran untuk hari Rabu sama dengan hari sebelumnya yakni mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Hari Kamis berada di Depan LPP Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta (online) dan depan Puro Pakualaman. Pendaftaran dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Hari Jumat kembali dilayani di Depan LPP Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta (online) dan depan Puro Pakualaman pada pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib.
  • Hari Sabtu yang berada di depan Pos Polisi Teteg Malioboro Yogyakarta. Pendaftaran mulai pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 21.00 Wib.
  • Hari Minggu libur
(sumber: druwo.com, polresjogja.com dan jogjatribratanews.com)

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta April 2024
Jadwal tersebut merupakan jadwal tetap pelayanan SIM pada Bus SIM Keliling yang dioperasikan oleh Polresta Yogyakarta. Selain pada pelayanan tersebut, masyarakat Kota Yogyakarta bisa juga melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C pada pelayanan SIM Corner di Jogja City Mall dan Ramai Mall mulai 10.00 Wib hingga 15.00 Wib.

Baca juga :  SIM Keliling Besok Dan Hari Ini Rutin di Yogyakarta

Syarat perpanjangan SIM Keliling:

  • KTP dan SIM Asli untuk dibawa
  • FC KTP
  • FC SIM yang akan diperpanjang
  • Surat keterangan dari Dokter

JANGAN LUPA untuk membawa alat menulis pribadi (mengingat banyaknya warga yang mengantri pada waktu yang sama).

Demikian informasi tentang pelayanan Jadwal SIM keliling Yogyakarta April 2024 selama Bulan April 2024 (Jadwal SIM Keliling Yogyakarta). Semoga bermanfaat dam jangan lupa untuk melakukan perpanjangan SIM sebelum masa berlakunya habis.
Jadwal terkait: jadwal sim keliling 2024 denpasar, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-yogyakarta-juni-2017 html

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!