HOME

Home » Artikel dan Panduan » Selamat Hari Ayah Nasional

Selamat Hari Ayah Nasional

Tanggal 12 November 2016 | Kategori Artikel dan Panduan

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Selamat Hari Ayah Nasional. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Selamat Hari Ayah Nasional – Hari ini tepatnya tanggal 12 November 2016, google doodle hari ini untuk ayah se-Indonesia. Hari ayah sangat penting untuk menghormati ayah. Seperti yang google doodle hari ini tampilkan dihalaman mukanya.

Hari Ayah Nasional

Desain google doodle hari ini menampilkan dua buah sepatu sepasang yang letaknya berdampingan. Di sebelah kiri, terlihat sepatu pantofel dengan warna coklat dimana dimaksud adalah milik sang ayah. Sedangkan, di sebelah kanan, tampak sepatu kets berwarna merah yang dimaksudkan milik anak.

Hari ayah menjadi sangat populer seperti halnya hari ibu dan tentu ini menjadi trending topik bulan ini. mengingat namun tidak bisa dipungkiri bahwa hari ayah memang tak sepopuler hari ibu yang biasa diperingati pada tanggal 22 Desember.

Hari Ayah Nasional

Sepenting apakah figur seorang ayah?

Hari ayah – ayah dicintai bahkan sebagai seorang yang sangat tua, siapapun anak pasti menghormati serta kasihan padanya, namun ayahnya juga yang selalu menemani ketika kita kesepian, ketika ada masalah, dan ketika kita dikucilkan oleh semua orang. Selain ibu yang selalu memberikan dukungan tetapi juga di sisi lain ada sosok ayah, meskipun tidak semua orang dapat merasakan kehadiran sosok ayah dalam hidup mereka.

Benar-benar kerinduan untuk merasakan ayah untuk orang-orang yang jarang atau bahkan tidak pernah bersama dengan sosok seorang ayah yang tentu juga pasti menjadi kepala keluarga. Mulai dari lahir batin mereka pasti mempertanyakan “Bagaimana jika ada orang seperti ayah di sisiku”? Jawabannya tentu saja jika figur seorang ayah itu ada disisi kita pasti kita semua dapat bercanda bersama-sama, tertawa bersama-sama bahkan tidak akan terlalu sering dimarahi.

Sepenting apakah Hari Ayah?

Alasan utama adalah sebagai tanda terima kasih terhadap sosok seorang ayah yang selalu menemani kita, membahagiakan kita, memberikan segala kebutuhan kita dan memberikan nasihat kepada kita supaya kita di masa depan tidak menjadi seperti yang tidak diinginkan oleh ayahnya. Maka diperingatilah Hari Ayah Nasional di Indonesia pada tiap tanggal 12 November