HOME

Jadwal SIM Corner Jogja City Mall (JCM) Jogja

Ditulis pada tanggal 19 September 2022

Jogja City Mall Jogjakarta – Kepolisian Resort Yogyakarta selama bulan September 2022 ini dalam menanggapi masa pandemi corona atau covid-19 yang memang meresahkan bagi masyarakat khususnya yag hendak mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Hal ini tidak hanya berdampak di Yogyakarta saja namun juga hampir seluruh kota dan kabupaten di selurub Indonesia.

Dalam postingan ini akan kami informasikan lokasi perpanjangan sim yang sebelumnya berlokasi di Ambarukmo plaza dan sekarang (sebenarnya sudah sejak 2015 lalu) telah dipindah ke Jogja City Mall (JCM). Informasi tentang Jadwal SIM Keliling tertuang juga untuk SIM Corner Jogja City Mall.

Jadwal Jam Operasi SIM Corner JCM

Bagi anda yang ingin melakukan proses perpanjangan SIM baik itu A dan C. SIlahkan ikuti jadwal yang berlaku berikut, namun karena masa pandemi corona belum berakhir dan entah sampai kapan juga belum tahu, maka ada pembatasan dalam antrian proses perpanjangan SIM.

Selama lokasi Anda yang ingin memperpanjang sim berada di wilayah Jogjakarta, tentunya tidak masalah perpanjangan di SIM Corner Jogja City Mall ini. Smak jadwal SIM Corner JCM berikut.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Bantul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (selama pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal SIM Corner Jogja City Mall

  • Hari Senin s/d Kamis Jam 10:00 – 15:00 WIB (Istirahat Jam 12.30 – 13.30 WIB)
  • Hari Jumat dan Sabtu Jam 10:00 – 14:00 WIB (Istirahat Jam 12:00 – 13.30 WIB)
  • Untuk Hari Minggu dan Hari Libur TUTUP

Ini adalah Fasilitas perpanjangan SIM yang yang selalu standby di Jogja City Mall yang dulu adalah pindahan dari Amplaz (Ambarukmo Plaza) Corner perpanjangan Surat Ijin Mengemudi yang STANDBY berlokasi JCM. Untuk lokasi lainnya kamu bisa cek pada jadwal SIM Yogyakarta.

Baca juga :  Update Tanggal Perpanjangan SIM D.I Yogyakarta selama Libur Nasional

Syarat perpanjangan SIM

  • e-KTP Asli beserta fotokopinya
  • SIM Asli dan fotokopinya yang belum expired
  • Surat keterangan dari dokter di SIM Corner JCM

Catatan: Surat keterangan dokter bisa dilakukan langsung di SIM CORNER JCM. Petugas kesehatan siap melayani kawan-kawan semua. Selengkapnya tentang syarat perpanjangan SIM beserta cara untuk melakukan proses perpanjang Surat Ijin Anda simak seperti link yang pernah kami tulis di sini.

Untuk di ingat!

  1. Keterlambatan perpanjangan SIM tidak dapat mendapat dispensasi lagi (hari normal)
  2. Hanya melayani perpanjangan SIM wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta
  3. Jangan Lupa bawa BOLPOIN SENDIRI

Lokasi SIM Corner JCM Strategis

jogja city mall sim corner

Lokasi untuk perpanjangan SIM secara Online ini sangat strategis untuk anda yang berlokasi di Kabupaten Sleman, Bantul dan Kulonprogo karena lokasi Jogja City Mall berada hampir di tengah-tengah antara kabupaten-kabupaten tersebut. Tepatnya di Kodya pojok kulon lor Jogja.

Jadwal terkait: dokumen perpanjang SIM 2022 di JCM, jam operasional sim corner jogja city mall, Sim corner di JCM bulan September 2022, perpanjangan sim di ambarukmo plaza, perpanjang sim jogja city mall selama covid 19, lokasi sim cornet di jogja, jatwal sim keliling hari ini di bantul, jam operasional sim corner terbaru jogja city mall, jadwal sim di ambarukmo plaza, tempat perpanjangan sim hari minggu diyogyakarta

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 30 September 2022. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!