HOME
Home » Bantul » Gunung Kidul » Hari ini » Kulon Progo » Sleman » Update Terbaru » Yogyakarta » Jadwal SIM Keliling Hari ini

Jadwal SIM Keliling Hari ini

Tanggal 28 September 2020 | Kategori Bantul, Gunung Kidul, Hari ini, Kulon Progo, Sleman, Update Terbaru, Yogyakarta

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait Jadwal SIM Keliling Hari ini via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Bantul, Gunung Kidul, Hari ini, Kulon Progo, Sleman, Update Terbaru, Yogyakarta. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Yogyakarta September 2020 – Selasa, 29 September 2020. Jadwal SIM Keliling Hari Ini untuk daerah lalu lintas POLDA D.I.Yogyakarta POLRES Kota Yogyakarta, berikut ini jadwal dan lokasi perpanjangan SIM melalui BUS SIM Keliling. Layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C via Mobil SIM Keliling kini telah mencakup area Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Kulonprogo.

Jadwal SIM Keliling Hari ini

Malioboro adalah salah satu tempat berbelanja dan sekaligus lokasi yang bagus biasanya orang melakukan perjalanan wisata. Disana tidak hanya ada satu lokasi yakni mall, pasar beringharjo, dan titik nol kilometer.

Di nol km dan juga teteg Malioboro juga sering digunakan untuk diselenggarakannya fasilitas dari pemerintah kita yakni layanan SIM Corner berupa adanya keberadaan mobil SIM Keliling di pojokan itu. Silahkan merapat karena kadang juga dibuka hingga sore hari untuk melakukan perpanjangan masa berlaku surat ijin mengemudi anda.

Dan berikut ini adalah masing-masing jadwal layanan perpanjangan SIM Keliling meliputi kabupaten di Yogyakarta yang tersedia untuk hari ini Selasa, 29/9/2020.

Jadwal SIM Keliling Hari ini, Selasa, 29 September 2020

  • Kantor SAMSAT Kota – (Kota Yogyakarta), dari jam 09:00 WIB s/d 12:00 WIB
  • Kantor SAMSAT Gunung kidul – (Kabupaten Gunungkidul), dari jam 09:00 WIB s/d 12:00 WIB
  • Polres Kulonprogo – (Kabupaten Kulonprogo), dari jam 09:00 WIB s/d 12:00 WIB
  • SAMSAT/ Polres Sleman – (Kabupaten Sleman), dari jam 09:00 WIB s/d 11:00 WIB
  • Polres Samsat Bantul – (Kabupaten Bantul), dari jam 09:00 WIB s/d 12:00 WIB

Jika Anda masih atau kejauhan untuk menuju lokasi SIM Keliling Hari ini untuk perpanjangan SIM Keliling atau data tidak tersedia untuk wilayah area atau kabupaten di atas, Anda masih dapat mengakses layanan perpanjangan SIM di SIM Corner.

Alternatif Jadwal SIM Corner di Ramai Mall dan Jogja City Mall

  • SIM Corner Ramai Mall (pindah ke Jogja City Mall) : Setiap Senin – Sabtu pukul 10.00 – 15.00
  • SIM Corner Jogja City Mall : Setiap Senin – Sabtu pukul 10.00 – 15.00

Syarat Perpanjangan SIM di Bus Keliling

  1. Kartu identitas (KTP/paspor) dan fotokopiannya
  2. Membawa SIM asli yang lama/ akan diperpanjang dan fotokopinya (*)
  3. Surat keterangan dokter sehat jasmani (cek di lokasi)
  4. Surat keterangan sehat rohani

Biaya perpanjangan SIM (sesuai PP PR nomor 50 tahun 2010)

  • Biaya perpanjangan SIM C senilai Rp 75 ribu.
  • SIM A senilai Rp 100 ribu.

JANGAN LUPA UNTUK MEMBAWA BOLPOIN SENDIRI DARI RUMAH

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk jadwal perpanjangan SIM Keliling (SIM Online) wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta untuk bulan September 2020 ini. Terima kasih.

SIM keliling Hari Ini September 2020

Hai silahkan bantu kami untuk sebarkan informasi

Jadwal SIM Keliling Hari ini

kepada teman dan kerabat anda sebelum masa berlaku SIM meraka habis.

jadwal sim keliling, perpanjangan sim keliling, jadwal sim corner

Jadwal terkait :

jadwal sim keliling sleman, jadwal sim keliling hari ini, sim keliling hari ini, jadwal sim keliling polres sleman, Jadwal SIM keliling polres kulon progo, jadwal sim keliling bantul, jadwal sim keliling wonosari, jadwal sim keliling sleman hari ini, sim corner ramai mall, jadwal sim keliling di sleman
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Selasa, 29 September 2020.