HOME

Jadwal SIM Corner Surabaya Oktober 2021

Ditulis pada tanggal 20 October 2021

Surabaya Oktober 2021 – Jadwal SIM Corner Surabaya – Halo warga kota Surabaya, kali ini kami kembali mendapatkan informasi mengenai jadwal perpanjangan SIM Keliling khusus untuk wilayah Surabaya, dimana sebelumnya jadwal pelaksanaan hanya dilakukan pada penyelenggaraan atau pelaksanaan dengan media Bus SIM Keliling.

Jadwal SIM Corner Surabaya

Kota Surabaya merupakan kota terbesar nomor dua setelah ibukota jakarta. Kota yang juga sudah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ini telah beberapa kali mencuri perhatian publik dengan berbagai inovasi. Invasi dan gebrakan birokrasi yang sangat signifikan, dipimpin oleh walikota yang terjun ke lapangan memangkas berbagai birokrasi rumit yang memudahkan masyarakat kota surabaya untuk mendapatkan pelayanan publik tanpa ribet dan berbelit belit. Gebrakan yang dilakukan oleh wali kota surabaya ini banyak diapresiasi oleh seluruh warga negara indonesia.

Saat ini warga khususnya Surabaya dan sekitarnya dapat juga melakukan perpanjangan Surat Ijin Mengemudinya di beberapa SIM Corner yang disediakan oleh Polres Surabaya. Adapun jadwal yang kami maksud adalah sebagai berikut efektif bagi Anda yang mencari informasi di bulan SIM Keliling atau SIM Corner pada bulan Oktober 2021.

Salah satu gebrakan memangkas birokrasi di bagian pelayanan publik. Seperti pelayanan KTP, SIM, Pajak kendaraan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan pengurusan hal hal tersebut. Salah satu yang dilakukan ialah dilakukannya pengurusan SIM yang dapat diperoleh atau lebih dimudahkan dengan aplikasi SIM online. Dengan gebrakan disiplin dan pemangkasan birokrasi tersebut pengurusan SIM menjadi lebih mudah.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Surabaya bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

JADWAL PELAKSANAAN SIM Keliling DI SURABAYA

MALL Tunjungan Plaza

Lt. Dasar, Jl. Basuki Rahmat Surabaya
Buka mulai pukul : 10.00 s/d 20.00 WIB

MALL PTC

(Pakuwon Trade Center) Lt. Dasar Surabaya
Buka mulai pukul : 10.00 s/d 20.00 WIB

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Surabaya Oktober 2021

NB : BUKA SETIAP HARI, SENIN – MINGGU, (LIBUR PADA HARI BESAR).

Sumber: satlantasrestabessby.com (3/16)

Peta dan Map SIM Keliling di Surabaya Jatim

Harapan kami semoga informasi ini bermanfaat kepada masyarakat luas khususnya warga Surabaya. Dengan kata lain dengan fasilitas SIM Corner nantinya warga yang tidak tahu menahu atau mungkin jarak terlalu jauh dengan lokasi Bus SIM tetap dapat mendatangi tempat perpanjangan SIM Corner.

Silahkan bagi Anda yang hendak mencari informasi mengenai :

Seperti yang kita tahu, Jadwal SIM Corner Surabaya yang dimaksud adalah, tempat atau lokasi perpanjangan SIM tidak lagi pindah-pindah layaknya Bus SIM Keliling. Oleh karena itu hanya tersedia beberapa tempat saja sebagai lokasi standby SIM Corner.

Jadwal terkait: jadwal sim corner surabaya, perpanjangan sim di ptc surabaya, jadwal sim online surabaya, sim corner di surabaya, tempat perpanjangan sim di surabaya, sim corner surabaya 2021, sim corner ptc surabaya, jadwal sim luar kota hari kamis, Sim Corner Kota SBY Jawa Timur 60261, sim corner tunjungan plaza 2021

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 20 October 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!