HOME
aplikasi jadwal sim keliling
Home » Banjarmasin » Jadwal SIM Keliling Banjarmasin Januari 2021

Jadwal SIM Keliling Banjarmasin Januari 2021

Tanggal 18 January 2021 | Kategori Banjarmasin

Cek jadwal untuk mengetahui update informasi lokasi layanan SIM online oleh polres setempat dan terbaru guna mengurus perpanjangan SIM anda terkait Jadwal SIM Keliling Banjarmasin Januari 2021 via mobil SIM Keliling untuk wilayah Banjarmasin. Persyaratan yang harus dibawa dan ketentuan lainnya simak selengkapnya di bawah ini.

Banjarmasin Januari 2021 – Penduduk sebagai masyarakat khususnya untuk lokasi di Kota Kalimantan Selatan Banjarmasin kini dapat melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di beberapa lokasi yang telah ditentukan. Pada bulan ini Januari 2021 Polresta Banjarmasin Gelar Layanan SIM Keliling, Simak jadwal dan lokasinya selengkapnya.

ditlantas mobil sim keliling polresta banjarmasin

Kita tahu bahwa baik SIM A maupun SIM C memiliki masa berlaku atau dengan kata lain mempunyai expired date, dimana saat kapan tanggal di dalam kartu surat SIM memasuki masa jatuh tempo, maka kita harus melakukan perpanjangan sebelum masanya habis.

Lokasi layanan SIM keliling meliputi Terminal Palnam, Pasar Sudimampir, Kantor Walikota Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Selatan. Selanjutnya mobil layanan SIM keliling juga akan beroperasi di Unlam, Siring Menara Pandang, lokasi Car Free Day atau Pos Patwal Sabilal, dan di lokasi yang sama secara bergilir setiap hari.

Polresta Banjarmasin melalui satuan lalu lintasnya, terhitung sejak Januari 2021 ini telah mengoperasikan layanan Mobil SIM keliling. Layanan ini akan beroperasi di sejumlah tempat secara terjadwal serta akan Buka dari jam 9 pagi hingga 12 siang. Berikut ini informasi jadwal sim keliling banjarmasin selengkapnya.

Jadwal SIM Keliling Banjarmasin Januari 2021

  1. Hari Senin, berlokasi di Terminal Palnam
  2. Hari Selasa, berlokasi di Pasar Sudimampir
  3. Hari Rabu, berlokasi di Kantor Walikota Banjarmasin
  4. Hari Kamis, bertempat di Polsek Banjarmasin Selatan
  5. Hari Jum’at, bertempat di Unlam pada Jumat
  6. Hari Sabtu, bertempat di Siring Menara Pandang
  7. Hari Minggu, khusus berada di Car Free Day atau Pos Patwal Sabilal

Lokasi layanan SIM keliling meliputi Terminal Palnam, Pasar Sudimampir, Kantor Walikota Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Selatan. Selanjutnya mobil layanan SIM keliling juga akan beroperasi di Unlam, Siring Menara Pandang, lokasi Car Free Day atau Pos Patwal Sabilal, dan di lokasi yang sama secara bergilir setiap hari.

Jadwal SIM Keliling Banjarmasin Januari 2021

Lainnya:

  • Jadwal SIM Keliling Banjarmasin Hari Ini
  • Lokasi SIM CORNER Ambassador Mall,¬†Duta Mall Banjarmasin.

Silahkan cek secara berkali pada halaman website ini atau silahkan cek pada daftar jadwal di atas, semoga anda menemukan sesuai domisili dimana tempat tinggal anda.

Kita juga sadar bahwa setiap orang akan memiliki kesibukannya sendiri pada saat SIM tersebut akan hangus. Dengan dilaksanakannya layanan SIM Keliling Banjarmasin oleh polresta Banjarmasin inilah, warga diharapkan dapat dengan mudah menjangkau lokasi lebih efektif dan lebih dekat dengan lokasi atau tempat domilisi pemegang Surat Ijin Mengemudi Kendaraan tersebut.

Untuk saat ini, yakni jadwal layanan SIM keliling bulan Januari dulu sedangkan pada bulan selanjutnya, akan kami informasikan ulang lagi jadwal terbaru dan terupdate di sini.

Jadwal terkait :

samsat keliling banjarmasin, jadwal sim keliling banjarmasin, sim keliling banjarmasin, SIM CORNER Duta Mall Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, jadwal samsat keliling banjarmasin 2021, membuat sim di banjarmasin, perpanjang sim banjar keliling, jadwal memperpanjang sim di duta mall, perpanjangan sim banjarmasin, jadwal samsat keliling banjarmasin

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Selasa, 19 Januari 2021. Perhatian! hasil jadwal terlampir bisa saja masih menggunakan data dari jadwal sebelumnya.