HOME

Jadwal SIM Keliling Ciamis Hari Ini Maret 2024

Ditulis pada tanggal 21 March 2024

Ciamis Maret 2024 – Bagi anda yang berada di Kota/ Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Anda dapat melakukan perpanjangan SIM di layanan SIM Keliling yang diselenggarakan oleh Polres setempat Kab Ciamis.

Jadwal SIM Keliling Ciamis Maret 2024

Silahkan melakukukan perpanjangan SIM pada waktunya yakni sebelum masa berlaku SIM habis, untuk SIM A dan SIM C dapat dilakukan perpanjangan di layanan SIM Keliling Ciamis. Layanan ini diperuntukkan khusus warga dan masyarakat Kabupaten Cimahi Jawa Barat.

Jadi Anda yang hendak melakukan perpanjangan SIM A maupun SIM C, anda dapat melakukannya di layanan SIM Keliling dengan fasilitas mobil SIMLING atau Bus.

Layanan perpanjangan ditempat ini atau sim keliling online Ciamis, dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat kota atau kabupaten dalam proses perpanjangan SIM.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Pelaksanaan Jadwal SIMLING Ciamis dilakukan dibeberapa lokasi yang berbeda, diantaranya yakni:

Jadwal SIM Keliling Ciamis Maret 2024

  • Jadwal akan di update kembali pada tiap minggu 6 Maret 2024, 13 Maret 2024, 20,27 Januari 2024.
  • Mohon maaf saat ini data belum tersedia, silahkan kembali lagi nanti

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI – Mobil SIM keliling Polres Cimahi hari ini beroperasi di Bundaran HI Leuwigajah, Kota Cimahi, Rabu (2/5/2018)

Untuk masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM harus membawa SIM lama dan Kartu Tanda Penduduk asli yang masih berlaku.

Untuk diketahui bersama, fasilitas ini diperuntukan hanya perpanjangan 5 tahunan saja dan khusus SIM A dan SIM C. Jika masa berlaku SIM anda telah habis pertanggal waktu pelaksanaan simling, maka anda harus melakukan permohonan SIM baru.

Biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Syarat perpanjangan SIM Ciamis yang perlu dibawa:

  1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku
  2. Foto Kopi SIM lama serta SIM asli
  3. Bukti Cek Kesehatan

Jadwal SIM Keliling Ciamis Hari ini

Tag pencarian untuk : jadwal sim keliling ciamis hari ini, sim keliling hari ini ciamis, jadwal sim keliling ciamis 2024, pelayanan sim polres ciamis, jadwal sim keliling ciamis.

Demikian informasi mengenai Jadwal SIM Keliling Ciamis Maret 2024. Semoga bermanfaat khususnya anda masyarakat yang berada di lokasi kota dan kabupaten Ciamis Jawa Barat. Lakukan atau perpanjang masa berlaku Surat Ijin Anda sebelum habis, Terima kasih.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling polres gresik Maret 2024, https://www jadwalsimkeliling info/search/sim-keliling-ciamis-hari-ini, jadwal sim keliling kabupaten ciamis, sim keliling banjarsari, lokasi sim keliling di daerah ciamis, jadwal sim keliling banjarsari ciamis, jadwal sim keliling ciam, jadwal samsat keliling banjarsari ciamis, jadwal samsat keliling ciamis, https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-ciamis-2018 html

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!