HOME

Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Cianjur Desember 2017 – Bagi anda warga dan masyarakat kabupaten Cianjur yang hendak melakukan perpanjangan SIM secara online, anda dapat melakukannya di layanan SIM Keliling yang diselenggarakan oleh Polres Cianjur. Layanan ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat sekitar kab cianjur dalam rangka perpanjangan masa berlaku SIM baik A maupun C.

Jadwal SIM Keliling Cianjur April 2024

Syarat perpanjangan SIM di SIM Keliling Cianjur

  • Membawa fotokopi e KTP dan aslinya
  • Membawa fotokopi SIM dan SI Aslinya yang masih berlaku
  • Surat keterangan dari dokter

Perpanjangan hanya untuk SIM A dan SIM C saja dan dalam mas aktif lima tahunan. Jika masa berlaku SIM Anda habis, maka anda harus melakukan permohonan SIM baru.

Demikian informasi ini dapat kami sampaikan, data di atas adalah data yang diambil tahun 2024 yang hingga beberapa bulan  yang lalu lokasi pelaksanaan masih sama. Namun untuk kejelasan lokasi untuk bulan ini April 2024. SIlahkan dikonfirmasikan dahulu ke pihak terkait polres Cianjur.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling klaten 2024, harga perpanjang sim keliling cianjur hari ini, jadwal pembuatan sim masal, jadwal samsat keliling cianjur, jadwal samsat keliling kab cianjur, jadwal sim keliling cianjur 3 April 2024, jadwal simling cianjur dan biaya perpanjngan sim
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Cianjur Hari Ini April 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!