HOME
Home » Bandung » Cimahi » Jadwal SIM Keliling Cimahi September 2020

Jadwal SIM Keliling Cimahi September 2020

Tanggal 28 September 2020 | Kategori Bandung, Cimahi

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait Jadwal SIM Keliling Cimahi September 2020 via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Bandung, Cimahi. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Kabupaten Cimahi September 2020 – Polres Cimahi Kota dan Direktorat Lalu Lintas menyediakan kembali layanan Bus keliling untuk masyarakat Kabupaten Cimahi yang hendak mengurus perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Jadwal SIM Keliling Cimahi September 2020

Informasi syarat beserta Lokasi serta aturan pembiayaan adalah dengan membawa foto copi KTP dan SIM. Juga jangan lupa untuk masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM seperti dengan membawa SIM lama dan KTP yang asli.

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI – Mobil SIM keliling Polres Cimahi hari ini beroperasi di Bundaran HI Leuwigajah, Kota Cimahi, Rabu (2/5/2018)

Untuk masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM harus membawa SIM lama dan Kartu Tanda Penduduk asli yang masih berlaku.

Pelaksanaan Bus SIM Keliling Kabupaten Cimahi pada September 2020 diselenggarakan mulai jam 09:00 WIB sampai dengan selesai. Hari Minggu dan hari libur Nasional tidak beroperasi dan juga untuk jadwal akhir bulan juga tutup untuk tutup buku.

Dan yang perlu untuk diingat SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C saja. berikut ini tempat perpanjangan sim online di Cimahi.

Jadwal SIM Keliling Cimahi Kab September 2020

  1. Senin, 11 September 2020 09:00 s/d selesai bertempat di Alun-Alun Cimahi
  2. Selasa, 12 September 2020 09:00 s/d Selesai bertempat di Masjid Agung Lembang KBB
  3. Rabu, 13 September 2020 09:00 s/d Selesai bertempat di Area Parkir Cimahi Mall
  4. Kamis, 14 September 2020 09:00 s/d selesai bertempat di Alun-Alun Kota Cimahi
  5. Jumat, 15 September 2020 09:00 s/d selesai berlokasi di Bawah Flyover Cimahi
  6. Sabtu, 16 September 2020 09:00 s/d selesai berlokasi di Bunderan HI Leuwigajah
  7. Selengkapnya update informasi SIM Online Bandung

Untuk info keterangan lebih lanjut silahkan merujuk ke polrescimahi.com.

Jadwal SIM Keliling Cimahi September 2020

Untuk diketahui bersama, bahwa pelayanan Jadwal SIM Keliling Kab Cimahi September 2020 perpanjangan SIM hanya dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku habis maka harus diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru. Jadwal SIM Keliling Cimahi September 2020.

Kalau telat perpanjang SIM, nanti resikonya bisa ditilang, silakan anda langsung ke layanan SIM keliling atau SIM Corner (jika tersedia) atau dapat juga langsung ke polres setempat sesuai domisili KTP untuk perpanjang SIM.

Untuk biaya perpanjangan sesuai telah dikutip dan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Syarat perpanjangan SIM A atau C sebagai berikut :

  1. KTP asli yang masih berlaku beserta dengan Foto Kopinya
  2. Foto Kopi SIM lama serta SIM asli
  3. Bukti Cek Kesehatan

Demikian informasi mengenai pelaksanaan layanan dan Jadwal SIM Keliling Cimahi selama bulan April 2020, semoga bermanfaat.

Jadwal terkait :

sim keliling Cimahi, jadwal sim keliling polres cimahi, Jadwal sim keliling cimahi, sim keliling lembang hari ini, jadwal sim keliling cimahi hari ini, jadwal sim keliling kota cimahi, jadwal sim keliling samsat kota cimahi, Sim keliling kbb, sim online cimahi cijerah, jadwal perpanjang sim cimahi keliling
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Selasa, 29 September 2020.