HOME
Home » Jawa Barat » Jadwal SIM Keliling Garut September 2021

Jadwal SIM Keliling Garut September 2021

Ditulis pada tanggal 19 September 2021

Garut September 2021 – Polres Garut membuka Pelayanan SIM Keliling guna memberikan masyarakat fasilitas untuk mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Lokasi SIMLING akan berada di lapang Kiarakohok, Cikelet, Garut, Jawa Barat.

Layanan SIM Keliling yang bertempat di wilayah Garut ini dapat masyarakat manfaatkan untuk memperpanjang SIM.

Jadwal SIM Keliling Garut 2021

Dengan adanya Bus Layanan SIM Keliling ini diharapakan masyarakat lebih terbantu karena tempat layanan perpanjangan SIMnya yang lebih dekat dengan rumah warga yang kebetulan dekat dan tentu saja menghemat biaya transportasi untuk menuju ke lokasi layanan SIM Keliling Garut ini.

Layanan SIM Keliling tentu saja masih dibatasi mengingat adanya pandemi corona (covid-19) yang masih menjadi momok bagi banyak masyarakat indonesia bahkan seluruh dunia. Maka dari itu penting bagi warga sekitar untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah yakni untuk memakai masker, cuci tangan dan selalu membawa hand sanitizer.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Jawa Barat bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Salah satu komentar warga akan adanya layanan ini

“Saya merasa puas dengan layanan SIM Keliling di wilayah Garut ini, tidak hanya biayanya saja yang hemat, tapi tenaga juga lebih hemat, soalnya kalau datang langsung ke Polres Garut akan memakan ongkis hingga 200 ribu”, kata seorang warga.

Jadwal SIM Keliling Garut September 2021

Namun untuk diketahui, layanan perpanjangan SIM hanya dapat melakukan perpanjangan SIM yang masa berlakunya masih dan tidak dapat diproses jika masa berlaku anda habis atau sim sudah hangus.

Jadwal Samsat Keliling & Samsat Gendong

Wilayah Kabupaten Garut

HariJamLokasi
Senin-Jumat08.30–14.00
Sabtu08.00–11.00

*Waktu dan tempat sewaktu-waktu dapat berubah.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Informasi Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Garut untuk bulan September 2021. Jika postingan ini bermanfaat silahkan bagikan dengan saudara atau teman-teman anda khususnya yang hendak melakukan proses pengurusan perpanjangan SIM.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Tasikmalaya September 2021

Jadwal terkait :

jadwal sim keliling di garut samarang, jadwal samsat keliling garut hari selasa, jadwal sim keliling garut September 2021, jadwal SIM keliling hari ini kota gar, Jadwal sim keliling malangbong, perpanjang sim kab garut oktober, sim keliling garut September 2021, sim online garut

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Senin, 20 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Pengembang Berpengalaman dengan riwayat kerja yang terbukti bekerja di industri teknologi dan layanan informasi publik