HOME
Home » Klaten » Jadwal SIM Keliling Klaten September 2021

Jadwal SIM Keliling Klaten September 2021

Ditulis pada tanggal 22 September 2021

Klaten September 2021 – Warga klaten selama masa pandemi corona (covid-19) ini dapat melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di layanan SIM Keliling di 5 lokasi yang telah ditentukan oleh satuan lalu lintas polres Klaten Jateng.

Jadwal SIM Keliling Klaten September 2021

Satpas Polres Klaten kembali mengadakan dan menuliskan jadwal sim keliling yani pada hari selasa di Alun-alun Klaten.

Jadwal SIM Keliling Klaten September 2021

  • Untuk hari Rabu, ada 4 lokasi tempat perpanjangan SIM yakni di kecamatan karanganom, kecamatan wedi, kecamatan delanggu dan kecamatan trucuk.
  • Kelima lokasi Jadwal SIM Keliling tersebut di atas kami ambil data dari data terakhir yang dicek pada akun facebook info klaten per tanggal 8-mei-2018.

Adapun data terkini masih belum ada update terbaru selama adanya pandemi corona sejal awal September 2021.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Klaten bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Update lokasi Satpas Online Klaten untuk September 2021

  • Untuk lokasi layanan SIM Polres Klaten pada Senin, 6 September 2021 bertempat di Satpas Polres Klaten mulai pukul 08.00 s / d 12.30 WIB.

Untuk lokasi sim keliling di Car Free Day (CFD) atau di SAMSAT Prambanan, masih belum dapat kami cek. Silahkan cek secara berkala pada halaman ini untuk update selanjutnya. Data terakhir seperti yang tertulis pada artikel kami sebelumnya SIM Keliling Klaten September Tahun Lalu.

Syarat perpanjangan di SIM Keliling Klaten

  • KTP asli
  • Fotokopi KTP asli
  • SIM Asli beserta fotokopinya
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  • Silahkan membawa bolpoin dari rumah.

Biaya perpanjangan SIM A dan SIM C

  • Untuk SIM A sebesar 80 ribu rupiah dan
  • SIM C sebesar 75 ribu rupiah

Pastikan masa berlaku SIM anda masih aktif hingga saat proses perpanjangan SIM, karena pelayanan Bus SIM Keliling Polres klaten ini hanya melayani perpanjangan saja. Untuk itu, jika masa berlaku SIM anda sudah habis, maka Anda harus datang langsung ke polres setempat (bukan layanan SIM Keliling) untuk melakukan permohonan SIM baru.

waktu pelayanan penerbitan SIM Polres Klaten

Untuk diketahui bersama, layanan SIM Keliling Satpas Polres Klaten hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja. Jika Kartu SIM anda telah habis masa berlakunya, maka silahkan melakukan permohonan SIM baru di polres terdekat.

Selain itu juga, untuk perpanjangan SIM B atau SIM D di SAMSAT Online Keliling tidak melakukan perpanjangan untuk jenis SIM tersebut. Khusus hanya untuk perpanjangan SIM A dan C saja.

Jangan lupa share pelayanan sim Klaten dengan judul Jadwal SIM Keliling Klaten September 2021 dan informasikan kepada teman atau saudara anda.

Jadwal terkait :

Jadwal SIM Keliling prambanan 2021, jadwal sim keliling klaten September 2021, jadwal sim keliling klaten September 2021, layanan perpanjangan sim C prambanan, syarat perpanjang sim sleman selama pandemi covid 19, jadwal sim keliling daerah prambanan, jadwal perpanjang sim b1 klaten, jadwal sim keliling di prambanan bln September 2021, jadwal sim keliling September prambanan, Jadwal sim keliling klaten 20

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Kamis, 23 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan