HOME
Home » Pasuruan » Jadwal SIM Keliling Pasuruan 2020

Jadwal SIM Keliling Pasuruan 2020

Tanggal 28 September 2020 | Kategori Pasuruan

Cek informasi jadwal terbaru Mobil Keliling untuk perpanjangan SIM terkait Jadwal SIM Keliling Pasuruan 2020 via layanan SIM Keliling atau Gerai SIM untuk wilayah Pasuruan. Perhatian! hasil jadwal terlampir menggunakan data dari jadwal sebelumnya.

Pasuruan September 2020 –  Tentang jadwal SIM keliling Pasuruan yang dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur jika tidak ada perubahan, maka jadwal diselenggarakannya Mobil SIM Keliling masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jadwal SIM Keliling Pasuruan 2020

Bagi warga khususnya kabupaten Jawa Timur Pasuruan uang hendak melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi, baik itu SIM A maupun SIM C. Anda dapat melakukannya di layanan SIM Keliling. Layanan ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM secara online melalui fasilitas Mobil SIMLING yang diselenggarakan dibeberapa lokasi di area Kab Pasuruan.

Jadwal SIM Keliling Pasuruan 2020

Berikut ini kutipan yang kami himpun dari beberapa sumber website. Dari percakapan di atas sudah jelas SIM keliling Taman dayu Pandaan akan ada hari Sabtu, 21 September 2020. Lokasi SIM Keliling Pandaan di antara foot veranda dan tempat foot terace yang lama. Waktu Sim Keliling Pandaan jam 8.00 pagi.  Bagi warga pandaan dan sekitarnya yang sudah kecewa hari ini seperti saya yang sampai harus libur kerja, Sabtu depan jangan sampai mengulang kekecewaan. Sim keliling akan ada di aman Dayu Pandaan dua minggu lagi. Untuk yang batas akhir SIM sebelum tanggal 21 September 2020 sebaiknya perpanjang SIM di kantor SAMSAT Bangil.

Sedangkan yang masih exist hingga saat ini dan masih melakukan kegiatan SIM Keliling adalah di :

ALUN ALUN BANGIL BANGIL

Pelaksanaan dilakukan dari jam 08.00 WIB s/d 14.00 WIB

Jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu mengingat tidak ada update pada bulan September 2020

Persyaratan perpanjangan SIM antara lain :

  1. Foto Copy KTP sebanyak 4 lembar, sebenarnya di butuhkan 3 lembar tapi 4 lebih baik
  2. SIM asli yang lama
  3. Surat kesehatan dari Dokter atau puskesmas
  4. Bolpoin, untuk mengisi formulir

Demikian informasi mengenai Jadwal SIM Keliling Pasuruan selama bulan September tahun 2020 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat khsusunya untuk warga Kab Pasuruan Jawa Timur.  Selamat memperpanjang SIM Anda dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Jadwal terkait :

berapa hari bisa memperpanjang sim wilayah pasuruan tahun 2019, SIM KELILING TAMAN DAYU PANDAAN, SIM Keliling Taman Dayu Pasuruan Jawa Timur, perpanjangan sim online pasuruan, jadwal perpanqng sim kota pasuruan, jadwal sim keliling taman dayu, cara perpanjang sim kota pasuruan, jadwal sim keliling pasuruan 2020, persyaratan perpanjang sim pasuruan, jadwal samsat keliling bangil
Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Selasa, 29 September 2020.
Tags :