HOME
Home » Kuningan » Jadwal SIM Keliling Kuningan September 2021

Jadwal SIM Keliling Kuningan September 2021

Ditulis pada tanggal 22 September 2021

Kuningan September 2021 – Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polres Kuningan kembali mengumumkan jadwal SIM Keliling untuk bulan September tahun 2021. Warga yang hendak mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dapat merapat ke lokasi layanan SIM Keliling berikut.

Jadwal SIM Keliling Satlantas Polres Kuningan September 2021

Layanan SIM Keliling Kuningan diselenggarakan hampir setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Permohonan SIM baru tidak diperkenankan karena layanan SIM Keliling ini hanya untuk memproses khusus perpanjangan SIM saja yang masa berlakunya hampir habis. Untuk anda yang terlanjur habis masa berlaku (tidak dalam masa dispensasi pandemi Covid-19), maka wajib untuk melakukan permohonan pembuatan SIM baru di Satlantas Polres Kuningan Jawa Barat.

Ingat layanan SIM Keliling Kuningan hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Kuningan bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Guna memathui peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan selama masa pandemi corona, maka warga yang datang dan berkunjung ke layanan SIM Keliling Kuningan wajib mengenakan masker dan membawa hand sanitizer dari rumah, di lokasi perpanjangan SIM Kuningan juga sudah disediakan cuci tangan.

Selain itu sejumlah persyaratan perpanjangan SIM via Bus SIM Keliling berikut harus anda bawa ketika akan memperpanjang SIM dilayanan SIM Keliling ini. Diantaranya adalah :

Jadwal Layanan Perpanjangan SIM Keliling Kuningan

Jadwal SIM Keliling Kuningan 2021

  • Hari Senin berlokasi di Pasar Cilimus.
  • Hari Selasa berlokasi di Terminal Kadugede.
  • Hari Rabu berlokasi di Pasar Ciawigebang.
  • Hari Kamis berlokasi di Alun-Alun Luragung.
  • Hari Jum’at berlokasi di Purwasari Garawangi.
  • Hari Minggu berlokasi di Car Free Day (CFD) Taman Kota Kuningan.

Jam Pelayanan SIM Keliling

Jam pelayanan SIM Keliling Kuningan dimulai pukul 09:00 WIB hingga 12.00 WIB ( khusus hari Senin s/d Kamis).

Untuk hari Jum’at mulai pukul 09.00 WIB hingga jam 11.00 WIB sedangkan untuk hari Minggu jam pelayanan SIM Keliling Kuningan mulai jam 06.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB (CFD Taman Kota).

Syarat yang harus dibawa

  • E-KTP Asli atau Surat Keterangan E-KTP.
  • Fotocopy E-KTP.
  • SIM Asli yang masih aktif atau masih berlaku.

Untuk biaya perpanjangan silahkan cek di artikel yang pernah kami tulis di sini Syarat dan biaya perpanjangan SIM via SIM Keliling.

Lebih lanjutnya silahkan cek data terbaru terkini info dari @satlantaspolreskuningan. Demikian informasi bus layanan SIM Keliling Satlantas Polres Kuningan yang diselenggarakan selama bulan September 2021. Silahkan bagikan postingan ini jika bermanfaat kepada saudara dan teman anda.

Jadwal terkait :

Samsad keliling kuningan jawa barat hari jumat, mobil SIM keliling Kuningan, jadwal sim keliling polres kuningan 2021, Jadwal sim keliling kuningan jawa barat, Jadwal sim keliling kota kuningan, jadwal sim keliling kabupaten kuningan jabar, jadwal sim keliling di kuningan jawa barat, jadwal samsat keliling kuningan, jadwal perpanjang sim kuningan jabar, jadwal perpanjang sim keliling kuningan jawa barat

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Kamis, 23 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan