HOME
Home » Artikel dan Panduan » Layanan Perpanjang SIM Libur

Layanan Perpanjang SIM Libur

Ditulis pada tanggal 12 May 2021

Bagi anda yang masa berlaku SIMnya akan habis tepat pada waktu pekan pergantian tahun baru, Anda dapat menunda perpanjangannya, karena memang layanan SIM baik di polres maupun di SIMLING sedang diliburkan.

Untuk itu silahkan kembali mengurus perpanjangan hingga tanggal 6 September 2021. Informasi selengkapnya mengenai perpanjangan SIM dibulan September 2021 silahkan simak tweet poldajogja berikut.

Pengumuman perpanjangan SIM Online pada pekan libur pergantian tahun 2021-2018

Jadwal perpanjangan SIM September 2021

Demikian informasi ini dipublikasikan untuk kepentingan perpanjangan SIM sebagaimana mestinya, terima kasih dan selamat tahun baru 2021.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Artikel dan Panduan bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Baca juga :  Daftar Nomor dan Kode Area Telepon Manado

Silahkan untuk mengecek data update secara berkala, karena jadwal sim keliling dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya akan kami update pada hari Kamis, 23 September 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :