HOME

Lokasi SIM Keliling Depok 2024

Ditulis pada tanggal 8 March 2024

Depok Jawa Barat Maret 2024 – Jika anda adalah pengendara roda dua maupun roda 4 yang hendak melakukan perpanjangan SIM secara lebih mudah dan cepat. Kini Satuan Lalu Lintas Polres Kota Depok kembali mengadakan acara perpanjangan SIM via Mobil SIM Keliling yang akan diselenggarakan di beberapa lokasi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten Depok Jawa Barat.

SIM atau Surat Izin Mengemudi adalah satu identitas khusus yang digunakan pengendara kendaraan bermotor guna memberikan informasi bahwa pengendara tersebut layak dan telah lolos tes ujian mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki ijin untuk memakainya di jalanan.

Berikut ini Jadwal Lokasi Pelayanan SIM Keliling Polres Kota Depok pada setiap minggunya. Adapun apa sayang yang seharusnya dibawa dilahkan simak penjelasan tentang syarat, waktu pelaksanaan serta biaya perpanjangan di bawah ini. Anda dapat segera dan langsung datang ke Pelayanan SIM Keliling dengan membawa persyaratan yang harus dibawa.

Lokasi SIM Keliling Depok 2024

Hari Tempat Pelayanan Mobil SIM 1 Tempat Pelayanan Mobil SIM 2
Senin Villa CassablancaJl. Raya Sawangan Toko Meubel Serba IndahJl. Raya Bambu Kuning, Bojonggede
Selasa Eks RamayanaJl. Raya Bogor ITC DEPOKJl. Margonda Raya Kota Depok
Rabu Honda Motor CareJl. Raya Sawangan Giant Bojongsari
Kamis Pasar Segar CinereJl. Cinere Raya Kantor Kecamatan Bojongsari
Jumat Depok Town SquareJl. Margonda Raya Kantor Kecamatan Tapos
Sabtu MargocityJl. Margonda Raya Taman Bunga Wiladatika, Tapos( seberang Cibubur Junction )
Minggu Libur Libur

Waktu pelaksanaan Layanan SIM Keliling Depok

  • Mulai pagi pukul 08:00 s/d 12:00 WIB
  • Mulai sore pukul 16:00 s/d 20:00 WIB
  • Pendaftaran Pelayanan ditutup pukul 10.00 WIB

Syarat perpanjangan SIM Online

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

  1. SIM dan KTP Asli
  2. Fotokopi SIM dan KTP
  3. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  4. Maksimal pemohon SIM adalah 200 orang
Baca juga :  Jadwal Gerai Perpanjangan SIM Depok

Biaya perpanjangan di layanan Mobil SIMLING (sama dengan di tempat)

  • SIM C sebesar Rp 75.000,-
  • SIM A sebesar Rp 80.000,-

Lokasi SIM Keliling Depok 2024
versi lite dari Jadwal SIM Keliling Depok Maret 2024
Demikian yang kami sampaikan untuk jadwal perpanjangan SIM di Kota Depok selama bulan Maret 2024. Silahkan lakukan perpanjangan maximal sehari sebelum masa berlaku habis, karena jika anda terlambat untuk memperpanjang baik SIM A maupun SIM C anda, maka anda harus membuatnya seperti baru.

Jadwal terkait: sim keliling cibubur, jadwal sim keliling de, jadwal sim keliling polres depok, jadwal perpanjang sim keliling di depok, perpanjangan sim hari sabtu kabupaten bogor, https://www jadwalsimkeliling info/lokasi-sim-keliling-depok-2019 html, biyaya perpanjang sim A wilayah depok, jadwal sim keliling di margo city, cara perpanjang sim keliling bogor, daftar online perpanjang sim Kabupaten Bogor

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!