HOME

Jadwal SIM Keliling Kotamobagu Hari Ini

Ditulis pada tanggal 15 Juli 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kotamobagu Juli 2024 – Di era digital seperti sekarang, mengurus perpanjangan SIM bisa menjadi lebih mudah dan cepat dengan adanya pelayanan SIM Keliling yang disediakan oleh pemerintah setempat. Hal ini juga berlaku di Kotamobagu, di mana masyarakat dapat mengurus perpanjangan SIM dengan mudah dan cepat di layanan SIM Keliling yang telah disediakan oleh pemerintah setempat.

Layanan dan Lokasi Jadwal SIM Keliling Kotamobagu

Layanan dan Lokasi Jadwal dari Polres Kotamobagu

Dalam pelayanan SIM Keliling, masyarakat dapat mengurus perpanjangan SIM tanpa pergi ke Satuan Polisi Lalu Lintas (Satpas) yang mungkin berada jauh dari domisili mereka. Layanan SIM Keliling Kotamobagu menyediakan jadwal kunjungan ke berbagai titik lokasi, sehingga masyarakat dapat memilih titik lokasi yang paling dekat dengan tempat tinggal mereka. Selain itu, pemerintah setempat juga telah menyediakan informasi terkait jadwal SIM Keliling, sehingga masyarakat dapat mengetahui jadwal kunjungan SIM Keliling dengan mudah.

Tentang SIM Keliling Kotamobagu Hari Ini

Layanan SIM Keliling merupakan layanan yang memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM dengan cara datang langsung ke lokasi adanya SIM Keliling yang berpindah-pindah. Salah satu wilayah yang dilayani oleh pelayanan SIM Keliling adalah Kotamobagu. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pemohon yang ingin memperpanjang SIM tanpa harus mengunjungi ke kantor Satpas yang berada jauh dari rumah mereka.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Saat menggunakan fasilitas SIM Keliling, sangat penting untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Pandemi COVID-19 masih berlangsung dan penyebarannya masih dapat terjadi di lingkungan sekitar. Oleh karena itu, sebagai langkah pencegahan, selalu gunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak dengan orang lain.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Dumai Hari Ini

Jadwal SIM Keliling Kotamobagu Juli 2024

Berikut adalah jadwal SIM Keliling Kotamobagu beserta jam operasionalnya:

  • Senin, di Indomaret Matali, pukul 08.00-12.00
  • Selasa, di Indomaret Moyongkota, pukul 08.00-12.00
  • Rabu, di Indomaret Passi, pukul 08.00-12.00
  • Kamis, di Indomaret Molinow, pukul 08.00-12.00
  • Jumat, di Alfamart Motoboi Kecil, pukul 08.00-11.00

Jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu memantau informasi terbaru mengenai SIM Keliling.

Jadwal SIM Keliling Wilayah Kotamobagu

Jadwal SIM Keliling Wilayah Kotamobagu

Titik Alternatif SIM Keliling

Saat ini, masyarakat di daerah Bolaang Mangondow dapat dengan mudah memperpanjang SIM mereka dengan mengunjungi Titik SIM Keliling Polres Bolaang Mangondow Kotamobagu. Layanan ini merupakan alternatif bagi mereka yang kesulitan untuk mengurus perpanjangan SIM di lokasi tempat pelayanan sebelumnya di atas.

  • Senin, di Polsek Dumoga Utara (Mopuya)
  • Selasa, di Ds Mopugad Kecamatan Dumoga Utara
  • Rabu, di Indomaret Ds Doloduo
  • Kamis, di Ds Werdhi Agung
  • Jumat, di Ds Kembang Mertha
Alternatif SIM Keliling Wilayah Polres Bolaang Mangondow

Alternatif SIM Keliling Wilayah Polres Bolaang Mangondow

Syarat Perpanjangan SIM

Berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk memperpanjang SIM di layanan SIM Keliling Kotamobagu:

  • Fotokopi KTP dan SIM lama
  • SIM lama asli
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Bukti lulus tes psikologi
  • Biaya perpanjangan SIM

Tahapan perpanjang SIM

Berikut adalah tahapan-tahapan yang harus dilakukan untuk memperpanjang SIM di layanan SIM Keliling:

  1. Cek jadwal SIM Keliling terbaru
  2. Persiapkan dokumen yang dibutuhkan
  3. Datang ke lokasi SIM Keliling sesuai jadwal
  4. Lakukan pemeriksaan dokumen dan tes kesehatan oleh petugas SIM Keliling
  5. Bayar biaya perpanjangan SIM
  6. Tunggu pencetakan SIM
  7. Ambil SIM yang sudah dicetak

Alamat Satpas Kotamobagu

Alamat Satpas Kotamobagu terletak di Jl. Paloko Kinalang, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Indonesia. Bagi warga yang ingin memperpanjang SIM, mereka tidak hanya dapat mengurusnya di pelayanan SIM Keliling yang berpindah-pindah, tetapi juga dapat datang langsung ke Satpas.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Tanjungpinang Hari Ini Juli 2024

Namun, bagi yang ingin lebih mudah dan efisien, layanan SIM Keliling bisa menjadi alternatif yang lebih fleksibel karena dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi tanpa harus pergi ke Satpas yang mungkin jauh dari tempat tinggal mereka.

SIM Keliling adalah solusi praktis untuk melakukan perpanjangan SIM tanpa harus pergi ke kantor SIM yang mungkin jauh atau memakan waktu yang lama. Dengan SIM Keliling, Anda bisa melakukan perpanjangan SIM dengan mudah dan efisien. Pastikan untuk memeriksa jadwal SIM Keliling di daerah Anda dan membawa semua dokumen yang diperlukan. Selalu perhatikan keamanan dan kesehatan Anda selama proses perpanjangan SIM di SIM Keliling.

Demikian informasi mengenai Jadwal SIM Keliling Kotamobagu yang dapat disampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin memperpanjang SIM dengan mudah dan efisien di Kotamobagu.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/sim-keliling-kotamobagu html

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 18 Juli 2024. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!