HOME

Jadwal SIM Keliling Lembang 2021

Ditulis pada tanggal 20 October 2021

Lembang Jawa Barat Hari Ini – Bagi kamu yang berdomisili di lokasi Lembang Jawa Barat, yang mana hendak mengurus perpanjangan SIM secara Offline tapi online di layanan Mobil SIM Keliling Lembang Oktober 2021. Kamu dapat melakukannya di sejumlah lokasi di bawah.

Surat Izin Mengemudi merupakan kartu penting yang harus selalu kamu bawa saat bepergian mengendarai kendaraan bermotor baik itu roda 2 (dua) atau roda 4 empat).

Jadwal SIM Keliling Lembang Bandung Raya

Pemerintah Kota dan Kabupaten Jawa Barat selalu melakukan peningkatan untuk mempermudah warganya dalam mengurus keadministrasian perpajakan kendaraan bermotor.

Dan sebagai rakyat Indonesia yang baik sebaiknya kita tertib dalam melakukan perpanjangan SIM. Berikut ini adalah daftar lokasi yang dapat kamu kunjungi untuki mengurus perpanjang SIM.

Penting untuk diperhatikan!
Artikel pada jadwal SIM Keliling wilayah Lembang bisa saja terjadi perbedaan antara website dan di lapangan. Kami tidak dapat menjamin keakuratan informasi (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Apabila jadwal terbaru tidak tersedia, data akan mengambil dari jadwal layanan sebelumnya.

Untuk menghindari missleading informasi, bagi calon pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu baik secara pribadi atau langsung ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selengkapnya, wajib untuk memahami & menyetujui Disclaimer dan TOS sebelum melanjutkan.

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Lembang Oktober 2021

HariWaktuTempat
Senin08:00 s/d 11:00ALUN-ALUN CIMAHI/DEPAN GEDUNG DPRD KOTA CIMAHI
Selasa08:00 s/d 11:00DEPAN MESJID AGUNG LEMBANG-KBB
Rabu08:00 s/d 11:00CIMAHI MALL KOTA CIMAHI
Kamis08:00 s/d 11:00ALUN-ALUN CIMAHI/DEPAN GEDUNG DPRD KOTA CIMAHI
Jumat08:00 s/d 11:00DEPAN POS PATWAL POLRES CIMAHI/GT PADALARANG TIMUR
Sabtu
Minggu

Sumber : polrescimahi.com/sim-keliling

Jam operasional pelayanan :

Syarat Perpanjang SIM

Referensi berikut ini adalah upaya kami untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar mempersiapkan diri lebih awal yakni persiapan dokumen sebagai berkas persyaratan utama yang harus dipenuhi, sebagai berikut :

Untuk diketahui bersama, layanan SIM Keliling Lembang hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C saja.

Dan apabila masa berlaku SIM kamu sudah habis, maka pemohon harus melakukan permohonan ulang untuk pembuatan SIM baru baik itu SIM C atau A di SAMSAT atau polresta setempat.

Informasi Tambahan terkait SIM Corner Lembang

Pemohon perpanjangan SIM di Layanan SIM Keliling Lembang dimohon untuk datang lebih awal karena selama pandemi covid-19 ini formulir permohonan perpanjang SIM via Mobil SIM Keliling sangat terbatas.

Surat keterangan sehat dari dokter yang ditunjuk oleh kepolisian yang menyatakan sehat jasmani, tidak buta warna, tidak tuli, tidak cacat fisik, serta visus mata atau jarak pandang semua keterangan tersebut harus dilampirkan.

Biaya Perpanjangan SIM

Biaya Perpanjangan SIM A dan C Polres Lembang

Berikut ini adalah informasi resmi yang berlaku di Indonesia berdasarkan kategorinya, yakni SIM A, SIM B, SIM C, SIM D, dan SIM Internasional yaitu :

Biaya pembuatan SIM baru dan biaya perpanjangan SIM diatur dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 60 Tahun 2021 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Biaya penerbitan SIM baru:

Biaya perpanjangan SIM:

Demikian informasi mengenai Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Lembang Terbaru untuk 2021. Mari kita sebagai rakyat dan warga negara yang baik, bayar pajak dan tertib lakukan perpanjangan tepat waktu untuk Indonesia.

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada 20 October 2021. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!